; charset=UTF-8" /> Digiring ke Gedung Daerah, Majuddin Dikawal Ketat - | ';

| | 2,301 kali dibaca

Digiring ke Gedung Daerah, Majuddin Dikawal Ketat

Krisis Listrik di Tanjungpinang

Ribuan masa kembali menggelar aksi unjuk rasa di kantor PLN Tanjungpinang, Rabu (20/05)

Ribuan masa kembali menggelar aksi unjuk rasa di kantor PLN Tanjungpinang, Rabu (20/05)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ribuan masa yang tergabung dari berbagai elemen, kembali turun menggelar aksi demo damai di kantor PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) cabang Tanjungpinang, di Jl Bakar Batu, Rabu (20/05).

Pendemo menuntut Genderal Menejer (GM) PT PLN agar keluar dari tempat persembunyianya. Setelah pendemo bernegosiasi dengan Kapolres Tanjungpinang, AKBP M Dwita Kumu Wardana Sik, agar tidak melakukan anarkis.

Akhirnya Kapolres Tanjungpinang memenuhi permintaan pendemo agar Majuddin dikeluarkan dibawa kegedung Daerah Tanujungpinang untuk memberikan penjelasan seringnya terjadi pemadaman.

Sebelumnya, para pendemo berjanji, apabila Majuddin bersedia ikut ke gedung daerah, pendemo tidak akan anarkis. GM PLN tersebut langsung digiring ke Gedung Dareah dibawah pengawalan ketat pihak kepolisian. GM PLN, Majuddin terlihat digirin kegedung daerah, seperti menggiring penjahat kelas kakap untuk menjagwa ke selamatannya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 20 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Digiring ke Gedung Daerah, Majuddin Dikawal Ketat”

  1. B A K A R M A J U D D I N !!! T E R A N G B E N D E R A N G, H A R G A M A T I T A N J U N G P I N A N G.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek