; charset=UTF-8" /> Diduga Menipu, Asiong Bakal Dilaporkan Djodi - | ';

| | 945 kali dibaca

Diduga Menipu, Asiong Bakal Dilaporkan Djodi

Asiong.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang pengusaha readmix di di Tanjung Uban, Asiong diduga melakukan penipuan dan atau penggelapan sehingga korban, Djodi Wirahadikusuma rugi Rp 150 juta.

Hal diatas disampaikan Djodi pada media ini dengan menjelaskan modus Asiong alias Didik Apriyanto.”Waktu itu zaman tambang bauksit, tahun 2013. Saya dibujuk untuk ikut investasi menambang dengan janji setiap bulan diberi fee 5 persen.”terang Djodi sambil menambahkan pertemuan tersebut terjadi di hotel Shangrila, Gudang Minyak, Tanjungpinang.”Ada dua orang saksi yang melihat dan mendengar saat Asiong membujuk saya itu.”tambahnya.

Karena termakan bujuk rayu Asiong, pada 8 Maret 2014, Djodi kemudian mengirimkan uang Rp 150 juta ke rekening Bank Mandiri atas nama Didik Apriyanto.”Setelah uang saya kirim, nomor handphone saya dan WA langsung di blokir dia.”kata Djodi.

Jangankan memberikan fee 5 persen tiap bulan, uang yang Rp 150 juta ditransfernya juga tak dikembalikan.”Saya sedang menyusun laporan ke kepolisian. Jika tidak ada niat baik. Secepatnya akan dilaporkan secara resmi.”tutup Djodi.

Asiong dikonfirmasi radarkepri.com via WA-nya pada Rabu (08/03) hanya membaca namun hingga berita ini dimuat,Senin (13/03) tak kunjung memberikan jawaban.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 13 Mar 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek