| | 1.005 kali dibaca

Dicuekin, Puluhan Masa APPH Ancam Akan Lakukan Aksi Yang Lebih Besar

Natuna, Radar Kepri-Puluhan masyarakat Natuna Lakukan aksi damai di Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna Selasa(23/07) Pukul 09.30 WIB pagi ini.

Dalam orasinya puluhan Masyarakat yang mengatasnamakan Aliansi Pemuda Peduli Hukum (APPH) Kabupaten Natuna itu meneriakkan “Kami datang kesini memberikan dukungan kepada pihak Kejari Natuna dalam pengusutan kasus dugaan penggunaan dana perjalanan dinas “fiktif” yang diduga di lakukan oleh Mariyaman, salah seorang Pejabat di lingkungan Pemda Natuna agar diusut sampai tuntas.”Ucapanya.

Beberapa peserta aksi lain juga meneriakkan, Kami datang mendukung pihak kajari, kami juga bertanya sudah sampai dimana proses kasus tersebut?”Tanya Sabar, salah seorang pendemo dari Aliansi Pemuda Peduli Hukum (APPH) Natuna pagi itu.

Sekitar 10 menit berorasi, puluhan peserta aksi ditemui langsung oleh Kasi Ranpas Senopati, SH. Kasintel Dapid Jhoni, SH.
Dua pejabat kasi di Kejari Natuna itu menyampaikan bahwa saat ini Kajari Juli Isnur SH MH, sedang berada di luar daerah ada pertemuan dengan komisi III DPR-RI.
Terkait proses kasus Mariyamah, masih sedang berjalan, kami harapkan bapak /ibu untuk bersabar, kita tunggu apa hasilnya nantinya.
Kalau Bapak ingin memberikan dukungan kami kami sangat berterima kasih kepada Bapak dan Ibu semuanya. Kami mintak dua orang perwakilan ayok kita berbucara di dalam kantor.”Ajak Senopati.

Namun ajakan tersebut ditolak mentah-mentah oleh peserta aksi”Kami menolak tawaran bapak untuk bernegosiasi, karena Bapak bukankah orang bisa mengambil keputusan. Sudah cukup negosiasi kami, tolong dihargai juga kami sudah berapa hari aksi ini kami undur-undur karena tidak mau mengganggu acara kajari.”Ancamnya.

Dibawah pengamanan personil Mapolres Natuna puluhan peserta aksi dengan raut wajah kecewa langsung membubarkan diri secara tertib dan mengancam akan kembali pada Hari Jumat yang akan datang dengan aksi sama dengan jumlah masa yang lebih besar.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 23 Jul 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek