; charset=UTF-8" /> Datang Diam-Diam, 80 Orang Penduduk Sambas Ditolak Warga - | ';

| | 278 kali dibaca

Datang Diam-Diam, 80 Orang Penduduk Sambas Ditolak Warga

Rudi Chua saat menerima keberatan warga Plantar Datuk.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebanyak 80 warga asal Sambas (Kalbar) masuk ke Tanjungpinang, Minggu (12/07). Namun kehadiran mereka mendapat keberatan dari warga.

80 orang tersebut mau di beri tempat tinggal di sebuah rumah kosong milik warga. Ironisnya yang memberi izin tersebut RT Plantar Datuk, Idrus. Namun kehadiran warga Sambas itu mendapat penolakan dari warga sekitar sehingga protes karena sejumlah alasan.

Rudi Chua, anggota DPRD Kepri Dapil Tanjungpinang yang mendapat informasi dari warganya langsung turun.”Setelah keberatan warga, rombongan 80 orang tersebut dipindahkan ke jalan Pancur dibawah pengawasan kasat intel dan bhabin TNI.”tulisnya.

Kasat Intel Polres Tanjungpinang, AKP Buskardi saat turun ke Plantar Datuk.

 

Kasat Intel Polres Tanjungpinang, AKP Buskardi menjawab radarkepri.com tentang tujuan 80 orang warga Sambas itu datang keĀ  Tanjungpinangbmenuliskan.”Transit di Pinang besok ke Pekanbaru, kerja Perkebunan di Mandau Duri.”tulisnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 12 Jul 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek