; charset=UTF-8" /> Danrem 033 WP Tegaskan TNI AD Netral di Pilkada - | ';

| | 236 kali dibaca

Danrem 033 WP Tegaskan TNI AD Netral di Pilkada

Brigjen TNI Harnoto S Sos, Danrem 033 WP.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Bola panas yang diucapkan Apri Sujadi S Sos tentang dirinya mendapat data dari Polri dan tentara berisi tudingan keterlibatan dua instrumen negara ini, dilibatkan dalam pemenangan paslon nomor urut 2 dalam pilbup Bintan. Dimana salah satunya, Korem 033 WP dibantah keras Danrem 033 WP, Brigjen TNI Hartono S Sos.

Melalui Kasi Penrem 033 WP, Kapten Arm Rio Puji yang dikirim ke media ini melalui WA, Sabtu (28/11). Berikut bantahan dan klarifikasi tersebut.”Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada rekan2 media terkait informasi yang telah diberikan, mengenai klarifikasi pemberitaan yang mencantumkan nama Aparat TNI AD terutama Korem 033/WP dalam Pilkada ini.”tulis Rio sapaan Kapenrem 033 WP.

Dilanjutkan Rio.”Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos selaku pimpinan tertinggi di Korem 033/WP beserta seluruh Prajuritnya tetap bersikap NETRAL terhadap pelaksanaan Pilkada sebagaimana sesuai dengan aturan yang berlaku.”tegasnya.

Seluruh Prajurit TNI bersifat NETRAL.”Danrem 033/WP TIDAK PERNAH memberikan perintah untuk mendukung salah satu Paslon. Adapun keterlibatan TNI khususnya Prajurit TNI AD dari Korem 033/WP yaitu untuk memberikan BANTUAN kepada Polri dan Pemda untuk menjamin keamanan dan ketertiban dalam pelaksaan Pilkada ini.”tegasnya.

Dilanjutkan Rio.”Lebih khususnya dalam situasi Pandemi Covid 19 ini, juga untuk menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dalam setiap kegiatannya.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 28 Nov 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek