| | 118 kali dibaca

Bupati Irup HUT RI ke 74

Natuna, Radar Kepri-Bupati Hamid Rizal, Pimpin Upacara HUT RI ke-74 yang berlangsung di halaman Masjid Agung Natuna Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran timur Natuna Sabtu (17/08) pagi ini.
Pada upacara HUT RI ke-74 tahun 2019 ini, peserta upacara memang terlihat agak dibatasi dari yang biasanya, sehubungan lokasi halaman Masjid Agung tidak seluas lapangan Pantai Kemcana Ranai.

Peserta upacara yang berlangsung pagi itu terlihat diikuti oleh para pelajar SMU/SMA/SMK dan SMP, TNI, Polri, Satpol PP, ASN dilikungan Pemda Natuna, serta organisasi-organisasi seperti Melayu Raya, Rapi dan organisasi lainya.

Sebagai tamu kehormatan selain Bupati dan Wakil Bupati Drs.H.Hamid Rizal dan Ngesti Yuni Suprapti MA, Sekda Wan Siswandi, S.Sos.M.Si, dan para Anggota DPRD Natuna, juga hadir para Pimpinan FKPD, Pimpinan OPD, Tokoh masyarakat,Tokoh Agama, Pimpinan organisasi/Peguyuban Kabupaten Natuna serta puluhan undangan lainnya.

Pada upacara yang berlangsung bertindak sebagai komandan upacara
Kapten Laut (P)Richard Martogi, Kaur OPSLAT Staf Operasi Lanal Ranai.
Sedangkan petugas pembawa baki bendera pusaka pagi Jumiati, dari SMAN Bunguran Barat,

Dan petugas pengibar bendera pusaka dipercayakan kepada Paskibraka Gunawan, utusan SMAN 1 Bunguran Timur.
Ariski Afdoli Bayumaja, utusan SMAN 1 Bungtim, dan M. Ibnu Karan Bayumaja, untusan SMAN 2 Bungtim.

 

 

Selama upacara pengibaran bendera pusaka berlangsung, meskipun sedikit digelapi kabut asap, acara berjalan lancar dan aman di bawah komando TNI AL Ranai.

Acara hiburan yang sempat memukau perhatian undangan dan para masyarakat yang hadir menyaksikan jalannya upacara pagi itu, sebelum dan sesudah upacara di hibur oleh beberapa penampilan Mersing Band dari siswa sekolah SMA dan SMK yang ada di Ranai.
(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 17 Agu 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek