| | 380 kali dibaca

Di Asuh Kepsek Aswana, Maching Band SMKN 1 Bunguran Timur Pukau Pengunjung HUT RI ke-74

Natuna, Radar Kepri-Penampilan Mersing Band SMKN 1 Bunguran timur Ranai Natuna di usai upacara HUT RI ke-74 yang berlangsung di halaman Masjid Agung Natuna Sabtu,(17/08) sekutar pukul 10.30 WIB itu terlihat benar-benar memukau perhatian para penonton pagi itu.

Berbagai atraksi pasukan Mersing Band SMKN 1 Bunguran timur di bawah pimpinan Kepsek Aswana itu ditampilkan dihadapan Bupati dan Wakil Bupati Drs.H.Hamid Rizal, M.SI, dan Dra.Hj.Ngesti Yuni Suprapti MA, Sekda Wan Siswandi, S.Sos.M.SI. serta para Anggota DPRD kabupaten Natuna dan para Pimpinan FKPD, OPD serta ribuan penonton lainya.

Mulai dari kobolehan menaiki
Gendang Mersing Band yang disusun, Tari-tarian, Silat, menaiki gendang Mersing Band yan g disertai jungkir balik dari tiga tingkat gendang yang disusun oleh Taruna dan Taruni SMKN 1 Bunguran timur.

Penampilan yang ditampilkan oleh Taruna dan Taruni SMKN 1 Bunguran timur Natuna itu hanya butuh latihan selama 2 (dua) Minggu saja.”Terang Kepsek Aswana, S.PI melalui WA HPnya.

Lanjut Aswana, pelatihnya Bapak Sunardi, di dukung oleh angkatan laut (AL) Ranai Pak Teguh BS. Alhamdulillah Taruna dan Taruni tampil degan baik tanpa kesalahan sedikit pun, atraksi yang mereka mainkan memuaskan kami selaku pembina, cuma bunyi Marching Bandnya kurang bergema dgn keras, karena kekurangan alat.”Ucap Aswana.

Aswana juga berharap kepada pemerintah Provinsi maupun Kabupaten Natuna untuk dapat memperhatikan kebutuhan para SMKN 1 Bunguran timur. Kami sangat berharap dapat dibantu alat-alat marching band kami yang kurang ini, sehingga menghasilkan bunyi yang maksimal dan enak didengar, alat yang ada sekarang ini sisa dari tahun 2008 yang lalu dan sebagian kami meminjam ke SMP negeri 1 Bunguran timur demi untuk tampil maksimal.”Papar Aswana. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 17 Agu 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek