| | 38 kali dibaca

Bakti Sosial Rangkaian HUT Bhayangkari ke-67 Dan Polwan RI ke-71

Natuna, Radar Kepri- Jumat,16 Agustus 2019 pukul 09.00 s/d 15.00 WIB Pengurus Cabang Bhayangkari Natuna dalam rangka hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke -67 Tahun 2019 dan HUT Polwan RI ke 71 tahun 2019 Polwan Polres Natuna laksanakan kegiatan Anjangsana dan Bhakti Sosial.

Kegiatan dipimpinan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny.Djuariah Nugroho didampingi Kasatlantas Polres Natuna Iptu Zubaidah selaku Pembina Polwan Polres Natuna dan Para Bhayangkari Cabang Natuna dan Polwan Polres Natuna.

Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan pada Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-67 Tahun 2019 Pengurus Cabang Bhayangkari Natuna Dan Hut Polwan RI Ke- 71 Tahun 2019 Polwan Polres Natuna tersebut yaitu.

Kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Air Bersih Gratis yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny.Djuariah Nugroho.

Pada kegiatan yang bekerjasama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tersebut dimulai pada
Pukul 09.00 wib bertempat di Desa Kelanga.
Kegiatan Bhakti Sosial tersebut, berupa pembagian Air Bersih secara Gratis yang diserahkan langsung kepada Ketua RT 001 Sahidi dan Asmuri Tokoh masyarakat setempat.

Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny.Djuariah Nugroho dalam penyampaiannya mengatakan.”Kegiatan Pemberian Bantuan Air Bersih secara gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kekurangan Air Bersih dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama.”Ucapnya.

Istri tercinta Kapolres AKBP Nugroho itu juga mengharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat Desa Kelanga untuk mendapatkan Air Bersih dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan pembagian Air Bersih Gratis tersebut menurut ibu tengah baya itu, akan terus dilaksanakan di wilayah Kabupaten Natuna. “Kami juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, Pemerintah Daerah ataupun Instansi terkait dapat membantu masyarakat yang membutuhkan/kekurangan Air Bersih di wilayah Kabupaten. Natuna ini.”Tegasnya.

Selain membagi air bersih secara gratis, Ibu-ibu Bhayangkari ini juga ikut Bhakti Sosial Pembagian Akte Kelahiran Gratis dan Penandatanganan Mou dengan Disdukcapil Kabupaten Natuna yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny.Djuariah Nugroho.

Kegiatan MOU kerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Natuna itu berlangsung pada pukul 13.30 WIB. di ruang rapat utama Polres Natuna

Kegiatan pembagian Akte Kelahiran Gratis sebagai wujud kepedulian Ibu-ibu Bhayangkari dalam menunjang program dari Ibu Kapolri yang menginginkan seluruh warga Indonesia mempunyai akte kelahiran khususnya anak-anak

Mengharapkan kepada Bhayangkari Natuna dan Polwan Polres Natuna dalam kehidupan bertetangga agar memelihara kerukunan dan kekompakan dengan masyarakat wilayah Natuna.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil H. Ilham Kauli S. Sos, M. Si mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi kegiatan Cabang Bhayangkari Natuna atas kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Natuna, mulai tahun 2018 sampai dengan tahun 2019 dan kami sangat berterima kasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Natuna Ny. Djuariah Nugroho yang mau bekerjasama dengan kami dan sebagai wujudkan kami mengadakan MoU dengan Bhayangkari Cabang Natuna sampai dengan batas waktu selama ibu Djuariah Nugroho mejabat sbg Ketua Bhayangkari Cabang Natuna.”Ucap Ilham Kauli.

Kegiatan pembagian Akte Kelahiran Gratis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Djuariah Nugroho disaksikan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Natuna H. Ilham Kauli S. Sos, M. Si kepada masyarakat Kabupaten Natuna.

Kegiatan Anjangsana yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny.Djuariah Nugroho bersama Bhayangkari Cabang Natuna dan Polwan Polres Natuna bertempat di kediaman Ny. Rita Suharjo.
Kegiatan bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan khususnya di lingkungan Polri, serta meningkatkan rasa peduli sesama Bhayangkari. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 17 Agu 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek