' '
| | 1.329 kali dibaca

Bujang Tato Bantah Ditangkap Polisi

Polsek Siantan

Kantor Polsek Siantan di Terempa yang menangkap PNS Pemkab Anambas karena kasus Sabu-Sabu.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Bujang Tato membantah dan mengklarifikasi tentang penangkapan dirinya bersama Wira, oknum PNS Dinas Kesehatan Kabupaten Anambas (KKA). Bujang Tato menghubungi media ini menyataka tidak benar dirinya ditangkap bersama Wira, Sabtu (21/02) malam.

Menurut Bujang Tato, Minggu (22/02).”Siapa yang bilang saya ditangkap ?. Saya sekarang di Matak, diluar. Tidak benar saya ditangkap karena sedang teler Sabu-Sabu.”tegas Bujang Tato mengklarifikasi pemberitaan media ini sebelumnya melalui ponselnya.

Media ini kemudian menanyakan, apakah ada dua nama Bujang Tato di Terempa karena media ini mendapat informasi ada dua nama Bujang Tato.”Tidak ada, hanya saya sendiri di Anambas ini yang bernama Bujang Tato, karena badan saya banyak tato.”katanya.

Media ini kemudian menelpon sumber media ini guna memastikan apa benar yang ditangkap bersama Wira itu Bujang Tato, karena yang bersangkutan (Bujang Tato) menelpon dan membatah dirinya ditangkap Polisi.”Sebentar saya cari tahu dulu untuk memastikan.”janjinya.

Sekitar 15 menit, sumber menelpon.”Saya sudah konfirmasi dengan informen di Anambas. Yang ditangkap itu memang bukan Bujang Tato, tapi Santo dan Wira. Tapi, karena malam penangkapan itu agak kurang jelas infonya. Yang terdengar hanya To..to saja.”terang sumber.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 22 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Bujang Tato Bantah Ditangkap Polisi”

  1. Suruh bujang tato tes urine

Komentar Anda

Radar Kepri Indek