; charset=UTF-8" /> BPN dan PUPR Tanjungpinang Hanya Habis-Habiskan Uang Negara - | ';

| | 4,660 kali dibaca

BPN dan PUPR Tanjungpinang Hanya Habis-Habiskan Uang Negara

Tim BPN Tanjungpinang saat melakukan pengukuran kedua kalinya dilahan Haldy Chan yang bersempadan dengan Djodi Wirahadikusuma.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Menghabis-habiskan uang negara. Itulah kesan atas kinerja Badan Pertanahan (BPN) Kota Tanjungpinang. Buktinya, belum lagi diketahui hasil pengukuran pada 28 Oktober 2022 lalu. Hari ini, Rabu (07/12) BPN Tanjungpinang kembali melakukan pengukuran ulang dilahan yang sama. Entah berapa negara harus mengeluarkan anggaran tiap pengukuran tersebut.

Hari ini, Rabu (07/12) BPN Tanjungpinang melakukan Pengukuran Ulang dan Pemetaan Kadastral kedua kalinya dilahan ruko milik Haldy Chan berlantai 3 dijalan Raya Baru KM VIII arah TanjungUban.

Terlihat hadir dalam pengukuran ulang tersebut Djodi Wirahadikusuma (sempadan yang tak tercantum dalam permohonan IMB), Haldy Chan, Polresta Tanjungpinang yang diwakilkan Satreskrim unit Tipidter,Dinas PUPR yang diwakilkan,Camat Tanjungpinang Timur yang diwakilkan, Lurah Air Raja Ibnu Roji, Ketua RT dan Ketua RW.

Juru ukur tanah dari BPN Kota Tanjungpinang yang pernah turun kelokasi tanah dan rumah toko milik Haldy Chan di Jalan WR Supratman kilometer 8 atas, kota Tanjungpinang.

Tim turun untuk melakukan pengukuran patok batas atas pengajuan surat dari Dinas PUPR Kota Tanjungpinang.

Namum hasil pengukuran yang dilakukan pada 28 Oktober 2022 lalu tak pernah disampaikan ke publik dan Djodi Wirahadikusuma tanpa alasan jelas. Padahal, hasil pengukuran itu bukan masuk dokumen negara bersifat rahasia atau sangat rahasia. Entah “kejahatan” apa yang disembunyikan BPN maupun PUPR Tanjungpinang sehingga tertutup mempublikasikan hasil pengukuran yang dibiayai negara itu.(mona)

Ditulis Oleh Pada Rab 07 Des 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “BPN dan PUPR Tanjungpinang Hanya Habis-Habiskan Uang Negara”

  1. Raja Iwan Kurniawan

    Macam bersih kali ko le nulis berita?

Komentar Anda

Radar Kepri Indek