; charset=UTF-8" /> Boy Ucapkan Terimakasih Pada Stakeholder dan Media - | ';

| | 36 kali dibaca

Boy Ucapkan Terimakasih Pada Stakeholder dan Media

Bintan, Radar Kepri – Bertempat di Aula kantor Bupai Bintan berlangsung acara Kenal Pamit Kapolres Bintan AkBP Boy Herlambang , bersama Kapolres Bintan yang Baru AKBP Bambang Sugihartono Jumat ( 21/02).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bintan Apry sujadi, jajaran Muspida, Tokoh agama, tokoh masyarakat. Acara diawali dengan , menyanyikan bersama lagu Kebangsaan Indonesia Raya, yang dilanjutkan dengan pembacaan do’ a, serta dilanjutkan dengan pemutaran Vidio , hasil pencapaian kinerja Kapolres Bintan selama 2 ( dua ) tahun 3 ( tiga) bulan, 21( dua ouluh satu) hari. AKBP Boy herlambang, berhasil untuk menghantarkan anggotanya sebagai pribadi yang baik , dan bersahaja.

Sambutan Kapolres Bintan Boy Herlambang, ” Ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder , pemerintahan Kabupaten Bintan terutama Media untuk selama 2 ( dua ) Tahun 3 ( tiga ) bulan, 21 ( dua puluh satu ) hari,memimpin di kabupaten Bintan dalam keadaan aman dan kondusif, alhamdullilah” ujarnya dalam penyampaian. Dalam hal ini Boy Herlambang juga berpesan, agar selalu saling bahu membahu bekerja sama, karena kita kepolisian tidak mungkin bisa bekerja sendiri , harus bahu membahu dengan stakeholder kabupaten Bintan.”Kita doakan kepada Kapolres baru Bambang Sugihartono agar mampu memimpin Bintan , polres Bintan menjadi lebih baik lagi di hadapan , untuk mendukung program pemerintah dalam pembangunan. Serta ucapan permohonan ma’af serta dukungan do’a supaya Beliau dapat mengemban amanah yang baik di Kabupaten Lingga.”terangnya.

Adapun sambutan dari Kapolres Bintan yang baru AKBP Bambang Sugihartono , menyatakan.”Kita akan melanjutkan apa yang dirintiskan oleh Kapolres lama , dan perlu bekerja sama yang baik melalui media dan stakeholder guna terwujudnya pembangunan kita dukung kebijakan – kebijakan dari pemerintah supaya kamtibmas terjaga dengan baik , maka keamanan masyarakat akan terjaga” . Ujarnya di tengah sambutannya.
Pada kesempatan ini menanggapi akan datangnya Pilkada , Bambang juga mengatakan.”Kita gelorakan Pilkada Damai, mudah – mudahan seperti tahun sebelumnya , aman , damai , tertib , dan lancar” tuturnya sembari mengakhiri sambutannya.
Acara berlangsung lancar meriah , dramatis , terlebih disaat Boy Herlambang berkesempatan menyanyikan sebuah lagu Kemesraan, setelah dan selepas penyerahan beberapa cindera mata dan piagam penghargaan kepada Beliau. Dengan didampingi oleh sang istri dan rekan , suara merdu dan suasana haru , penuh iringan tangis para hadirin merasa berat dan kehilangan, dengan sosok Boy Herlambang.

Permohonan maaf Boy Herlambang beserta keluarga kepada masyarakat Bintan, apabila dalam pengabdian ada salah kata dan silap , juga trimaksih yang tak terhingga , kepada semua masyarakat.”Mohon doa, semoga dapat mengemban tugas dengan baik di kabupaten Lingga , bisa amanah ,seperti apa yang sudah di buat di Bintan akan di buat di juga Lingga.”pintanya.
Di kesempatan ini juga, Kapolres baru Bintan, AKBP Bambang Sugihartono Sik bersama istri, “Sebagai orang baru , mohon kami diterima , dan dibantu , kepada bupati, tokoh masyarakat , tokoh – tokoh agama, untuk melanjutkan kebijakan dari pak Boy, kedepan untuk lebih baik lagi ” ujarnya diakhir acara.
Sebagai penutup acara dilanjutkan dengan hiburan dan makan bersama. ( Waty )

Ditulis Oleh Pada Jum 21 Feb 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek