| | 950 kali dibaca

Boby Djayanto Diserang Fitnah di Facebook

Inilah pengguna facebook yang memfitnah Boby Djayanto.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah postingan di jejaring sosial facebook dengan nama akun Angga menuliskan fitnah.

Postingan berisi kalimat “Bobby siap membuat Kepri menjadi kota jxxi dan pxxxxzsi kelas dunia.”.

Media ini kemudian mengkonfirmasi dengan Boby Djayanto terkait postingan tersebut. Melalui WA, Boby Djyanto menuliskan.”Makasih infonya, ini orang tidak kenal pribadi saya dan tujuannya ingin menjatuhkan saya di usia saya sekarang hanya bisa bersabar. Perbanyak beribadah smoga orang yang memfitnah bisa insyaf segera bertobat kembali ke jalan yang benar.”tulis Boby.

Mengenai materi tulisan, Boby Djayanto menegaskan.”Atas postingan di Facebook atas nama angga. Dengan ini saya membantah apa yanh di tulis oleh orang yang tidak bertangung jawab. Karena  berita itu sangat mengusik ke tentraman pribadi dan keluarga saya. Berita itu sangat menyesatkan dan tidak bertangung jawab.”tulis Boby.

Mantan ketua DPRD Kota Tanjungpinang berharap.”Kepada yang  membuat berita tersebuy untuk umenarik postingannya dan meminta maaf kepada saya dan masyarakat secara terbuka. Saya mengingat kan agar suasana hari tenang menyambut pemilu dengan menciptakan berita hoax justru kita harus  menjaga dan menghargai masyarakat yang akan melaksanakan pemilu 2 hari lagi. Demikian bantahan atas penulisan oleh angga yang  tidak bertangung jawab.”pungkas

Ditulis Oleh Pada Sen 15 Apr 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek