| | 108 kali dibaca

Binut Siap Berlaga di NGC

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sesuai hasil tecknical meeting Jumat kemarin, sudah didapat tim-tim yang akan berlaga pada pertandingsn Nextgen Cup (NGC) 2019. Untuk tingkat SMA sederajat dipastikan skansa bertemu dengan Smsnda. Dalam 1 hari afa 3 partai yang dipertandingkan. Partai pertama untuk tingkat SMP, partai kedua untuk tim putri dan partai ketiga untuk tim putra.
Salah satu tim yang akan berlaga dalam NGC ini adalah tim Smansa Bintan Utara (binut) yang akan berlaga pada hari Selasa (15/10).
Tim yang kini dikomandoi oleh Jose Timothy Samudra tersebut hadir dengan komposisi baru.
Usai ditinggal kapten terdahulu, Andres, Timothy begitu ia akrab disapa, dipercaya memimpin tim Binut.
Plajar kelas 12 IPS ini mengaku timnya siap berlaga bertarung melawan Pensntangnya, SMK Pembangunan.
Diakui remaja berdarah batak ini, tim dengan formasi baru siap memberikan surprise.
Tim ini kini berisi Timothy, Powel, Karuniko A. Lim, Aldo, Benedict, Dhyag, Yohanes, Andrew, Kamaruddin, Christian, Pratama dan Rama Zuan, siap mempersembahkan permaianan terbaik mereka.
Masih Timothy, kegagalan mereka di Smansa Cup III kemarin dijadikan bahan evaluasi untuk bertarung di NGC.
Remaja kelahiran Medan, 2 Februari 2002 lalu dengan semangat membara terus berlatih bersama timnya dengan insensitas tinggi. Remaja yang juga menempati posisi 3 besar dikelasnya ini, tidak mau jumawa. Tenang saat bermain merupakan salah satu ciri khas tim yang pernah digawangi oleh Melga yang mengantarkan tim ini merebut posisi 3 dalsm kejuaraan MW cup.
Satu hal yang menarik dari tim Binut, tim ini selalu menjadi wakil Bintan pada event-event basket yang diselenggarakan di Tanjungpinang.
Dan hasilnya pun cukup membanggakan. Tim ini mampu menduduki podium juara.
Dengan semua persiapan tim ini menuju kompetisi. Sang kapten tim ini memiliki prestasi diluar basket yang cukup membanggakan. Hobbi basketnya mengantarkannya menjadi atlet basket andalan sekolahnya. Ia juga pernah mewakili kepri dalam event yang bertajuk “belajar bersama maestro”. Yang diselenggarakan pemetintah pusat. Sayang timothy gagal seleksi nasional. Namun bisa mewakili Kepri tidak semua murid memiliki kesempatan.
Pencapaian ini tentu memberikan sensasi tersendiri bagi sang kapten berwajah manis ini. Selamat berjuang, junjung sportivitas. Bravo ! Lanni

Ditulis Oleh Pada Sab 12 Okt 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek