; charset=UTF-8" /> Basembang Bercerita Sampena HPN, Polsek Gunung Kijang Bagikan 100 Masker - | ';

| | 61 kali dibaca

Basembang Bercerita Sampena HPN, Polsek Gunung Kijang Bagikan 100 Masker

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi saat memasangkan masker pada seorang lansia.

Gunung Kijang, Radar Kepri-Terima Kasih pak Polisi, itulah sepenggal ucapan tulus dari seorang kakek saat dipasangkan masker oleh Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi, Minggu (09/02) sekitar pukul 09 00 Wib.

Cuaca yang kurang bersahabat karena gerimis turun tidak menyurutkan semangat korps Bhayangkara ini peduli terhadap bahaya dalam mencegah penyebaran virus corona. sehingga melakukan sosialisasi dan pembagian masker.

Lokasi pembagian masker Jl Raya Uban Kilometer 16, Toa Paya tepatnya disebuah kedai kopi. Mengambil tajuk “Basembang Bercerita”, pembagian 100 masker gratis ini dipimpin langsung Kapolses Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi menggandeng PWI Tanjungpinang-Bintan.

Kapolrea Bintan, AKBP Boy Herlambang melalui Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi menyebutkan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) mengucapkan.”Semoga rekan-rekan media semakin jaya dan sukses serta semakin profesional, bisa memberikan informasi yang akuntabel pada masyarakat. Dan tentunya selalu menjadi mitra kerja Polri yang baik.”ungkap Kapolsek.

Adapun perwakilan insan pers yang hadir sampena kagiatan ini adalah, Iksan (Junal kepri), Stevanus Zai (Central Batam), Novendra (Metro Kepri) dan Ismail (Suara Kepri)

Monang, sapaan Kapolsek menerangkan.”Seperti kita ketahui bersama, saat ini diseluruh negara di belahan dunia telah konsentrasi dalam penanganan virus Korona. Dan di negara tetangga kita juga sudah ada yang ter-inveksi. Harapan kami rekan-rekan media dapat memberikan pencerahan, himbauan dan informasi yang akurat kepada masyarakat terkait dengan isu virus Korona ini sehingga menambah pengetahuan masyarakat dalam rangka mengantisipasinya dan yang terpenting dengan pencerahan oleh media masyarakat kita tidak resah namun lebih waspada.”bebernya.

Kegiatan Besembang Bercerite Kapolsek Gunung Kijang dan wartawan membagikan masker dilanjutkan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Virus Corona serta mengajak masyarakat agar hidup sehat dengan berolahraga, makan teratur dan istirahat yang cukup.

Selain di kedai kopi  masker juga diberikan pada pekerja bengkel, karyawan dan pembeli di toko dan masyarakat pengendara motor yang melintas.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 09 Feb 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek