'
'
| | 95 kali dibaca

Azhar Pimpin Rapat Pembentukan Panitia STQ ke 8 Tingkat Desa Duara

Lingga, Radar Kepri-Pemerintah Desa Duara, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga gelar Rapat di Aula gedung pertemuan Desa Duara Pukul 900:00 Wib, Selasa (17/12).

Tujuan rapat tersebut, guna untuk pembentukan Panitia Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke- 8 tingkat Desa Duara.

Dalam agenda rapat tersebut Pemerintah Desa Duara melibatkan berbagai tokoh diantaranya, tokoh agama, tokoh masyarakat tiap dusun Desa Duara serta anggota Lembaga Adat Melayu (LAM) Desa Duara

Kepala Desa Duara, Azhar mengatakan, sebagaimana diketahui, untuk pencairan ADD dan DD triulan Akhir Tahun 2019 yangtelah cair, dan kita tidak molok-molok. Karna empat item infrastruktur telah selsai kita kerjakan. Dan disini mari kita Sama-sama bentuk untu kepanitian menjelang STQ ke 8 tingkat Desa Duara agar berjalan dengan sebaiknya.

Dikatakan, Azhar. “Mudah-mudahan dengan anggaran yg telah tersedia. Panitia dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, dan STQ tingkat Desa dapat terlaksana dengan sukses, “ujar orang nomor satu di Desa Duara.

Dalam kesempatan ini juga. Azhar berharap, dengan adanya seleksi tilawatir qur’an di tahun 2019 ini. “Mampu melahirkan Qori dan Qori’ah terbaik desa yang mampu bersaing ditingkat kecamatan nanti,”ungkapnya.

Dan untuk dikethui juga, sebagai ketua Pelaksana STQ ke 8 tingkat Desa Duara ialah, bapak Aji Santoso. Mulainya kegiatan STQ ke 8 tingkat Desa Duara Tanggal 26 s/d 30-12-2019. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 19 Des 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek