' '
| | 25.568 kali dibaca

Asun Tewas Gantung Diri

Jenazah Asun saat di rumah sakit.

Jenazah Asun saat di rumah sakit.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Asun alias Oscar (31) nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dengan tali rapia merah dirumahnya, plantar Tambak IV, RW III RT O2, Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Selasa(27/12) pagi.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com,semasa hidup Asun merupakan atlit sepeda dan juga pelatih remang ditemukan tergantung istrinya.”Dia (Asun,red) baru pulang dari Singapura, kabarnya dia kalah banyak main di casino disana.”sebut sumber radarkepri.

Asun merupakan menantu Akhi, pengusaha kapal diketahui memiliki 3 orang anak.”Anaknya masih kecil-kecil, yang paling besar baru masuk SD.”lanjut sumber.

Jenazah Asun dibawa ke rumah sakit guna autopsi dan mengetahui sebab kematiannya. Dileher Asun terlihat guratan merah pekat bekas jeratan tali. Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait peristiwa ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 27 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek