; charset=UTF-8" /> Asmirwan.”Jangan Bohongi Masyarakat” - | ';

| | 1,816 kali dibaca

Asmirwan.”Jangan Bohongi Masyarakat”

Asmirwan.

Asmirwan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Polemik dukungan DPP PPP versi Djan Faridz dan Romahurmuziy (Romi) pada bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) untuk pasangan Azhar (balonbup) dan Andik Mulyawarman (balon cawabup) tak kunjung tuntas. Meskipun DPP PPP versi Djan Faridz melalui, Drs Mansyur Kardi M Msi, ketua bidang pemilihan kepala daerah, ketua pemilih pemula telah menerbitkan surat klarifikasi.

Pasalnya, menurut Asmirwan, politis PPP yang menjabat sekretaris DPC PPP Anambas versi Djan Farids.”Surat klarifikasi itu seharusnya ber-kop DPP PPP versi Djan Faridz dan yang menandatangani ketua DPP PPP Djan Faridz, bukan orang lain. Karena, menurut saya beliaulah (Djan Faridz) yang berhak menklarifikasi surat kebenaran dukungan itu, bukan bidang lain. Minimal ada secarik kertas yang berisi pernyataan dan ditandatangani ketum DPP PPP, bapak Djan Faridz, baru saya percaya.”beber Asmirwan pada radarkepri.com, Selasa (04/08) sore.

Dijumpai radarkepri.com di Tanjungpinang, Asmirwan juga menegaskan.”Tidak ada niat atau rencana saya untuk menggagalkan Pilkada Anambas. Saya hanya meminta kejujuran dan keterbukaan dari pihak penyelenggara pemilu, terutama KPUD Anambas. Karena saya menemukan beberapa kejanggalan dalam dukungan untuk pasangan Azhar-Andik Mulyawarman dari DPP PPP versi Djan Faridz.”terangnya.

Pihaknya juga belum mendapatkan dokumen dukungan dari DPP PPP versi Romahurmuziy.”Saya pernah melihat dokumen dukungan versi Romahurmuziy dari seorang komisioner KPUD Anambas. Setelah melihat surat itu dan menerawang surat tersebut, saya menduga tandatangan Romahurmuziy di scan.”bebernya.

Asmirwan berharap rapat pleno komisioner KPUD Anambas cermat dan teliti sebelum mengambil keputusan yang berdampak hukum ini.”Berbuat baiklah, jangan bohongi masyarakat.”pesan Asmirwan.

Pada kesempatan terpisah, Abdul Haris, ketua DPC PPP Anambas versi Romahurmuziy, belum menjawab konfirmasi radarkepri.com melalui pesan singkat yang mempertanyakan SK dukungan DPP PPP dari kubu Romahurmuziy, Selasa (04/08).

Sementara, Fadil Hasan SH yang mengaku tim kuasa hukum pasangan Abdul Haris-Wan Zuhendra dikonfirmasi radarkepri.com menyatakan.”Ada, sama Haris (Abdul Haris,red), nanti aku minta.”tulis Fadil Hasan, Selasa (04/08) sore.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 04 Agu 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “Asmirwan.”Jangan Bohongi Masyarakat””

  1. Makaseh banyak bang Asmirwan dah menyuarekan suare rakyat Anambas

  2. Hanco HAWA ame fadhil hasan jadi kuasa hukum dokdie..

Komentar Anda

Radar Kepri Indek