| | 789 kali dibaca

Asman Abnur Sosialisikan 4 Pilar Kebangsaan di Batam

Asman Abnur Se. M.si. wakill ketua DPR Ri. Menberikan pemahaman empat pilar kebangsaan didepan konsetuennya dikanpus PTP tiban Batam.

Asman Abnur SE M.Si. wakill ketua komisi IX DPR RI. mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan didepan konstietuennya di kampus PTP Tiban,Batam..

Batam, Radar Kepri-Wakil ketua komisi IX DPR-RI daerah pemilihan (dapil) Provinsi Kepulaun  Riau, Asman Abnur SE MSi menggelar pertemuan silatuhrahmi dengan konstituennya yang berdomisili di Batam. Silaturahmi di gelar kampu Batam Tourism Polyteknik (PTP) Tiban, Sabtu (14/03)

Selain menjabat wakil ketua Komis IX DPR-RI, Asman Abnur juga menjabat anggota MPR-RI. Dalam kesempatan itu, Asman Abnur juga mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan, (Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI,red).”Ini memang tugas pokok DPR-RI dan MPR-RI untuk mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan pada rakyat.”kata Asman Abnur di sela-sela acara.

Asman Abnur menambahkan, 4 pilar kebangsaaan ini sangat penting disosialisasikan pada seluruh rakyat Indonesia dan seluruh pelosok Nusantara.”Karena akhir-akhir ini, Nasionalisme kebangsaan kita sudah memudar. Dulu bangsa Indonesia penuh dengan tata karma dan sopan santun, adat ketimur bangsa kita. Namun akhir-akhir ini, hal tersebut sudah mulai memudar. Sekali lagi saya katakana, sangat penting 4 pilar Kebangsaan disosialisasikan pada seluruh Rakyat Indonesia.”ujarnya.

Asman Abnur bertekad untuk mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan pada seluruh konstituennya yang ada di Kepri.”Karena sekarang ini, bangsa kita cendrung sudah kehilangan jati dirinya, alias krisis moral akibat demokrasi yang kebablasan, sehingga terjadi krisis kepercayaan.”jelasnya.

Hal ini disambut baik warga Kepri dan kota Batam, Moh Tanzir SE sangat mendukung program silaturahmi yang dilakukan wakil Ketua Komisi IX DPR RI yang juga anggota MPR-RI, Asman Abnur.”Sosialiasasi 4 pilar kebangsaan ini sangat penting disampaikan pada rakyat, khususnya di era reformasi yang sekarang tidak terkendali.”sebutnya.

Empat Pilar kebangsaan penting disosialisasikan pada rakyat.”Untuk menjaga Bhineka Tunggal Ika, menjaga keutuhan Bangsa dan Negara ini kedepannya. Mudah-mudahan sosialisasi empat pilar kebangsaan  ini terus dilaksanakan bapak Asman Abnur pada rakyat Kepri.”harapnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sen 16 Mar 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek