| | 2.156 kali dibaca

Aroma KKN Dibalik Tender Baju Seragam Gratis Mencuat

Atma Dinata, Kadisdik Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Aroma tak sedap berupa dugaan Korupsi, Kolusi Nepotisme (KKN).dalam lelang proyek pengadaan baju sekolah gratis mencuat.

Indikasi adanya dugaan KKN terdeteksi dari dimenangkannya CV Mawaddah yang berasal dari Sulawesi Selatan (Makasar) dengan nilai kontrak Rp 2,1 Miliar.”CV itu punya istri Atma (Atmadinata, Kadisdik Tanjungpinang, red). Emang boleh ya ? . Dengar-dengar orang Makasar yang jahit itu keluarga orang Kejaksaan. Jaksa yang cewek itu orang Makasar.”beber sumber radarkepri.com.

Atmadinata yang gagal jadi Kadisdik Provinsi Kepri karena diduga tersandung masalah hingga akhirnya menjabat Kadisdik Kota Tanjungpinang membenarkan yang memenangkan tender itu perusahaan dari Makasar.”CV Mawaddah, nilai Rp 2,1 Miliar. Perusahaan dari Makasar.”tulis Atmadinata menjawab konfirmasi radarkepri.com.

Terkait apakah ada intervensi dari oknum Kejaksaan dan perusahaan itu yang diduga milik istrinya. Hingga berita ini dimuat, Atmadinata belum memberikan jawaban.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 07 Okt 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek