' '
| | 2.474 kali dibaca

Api Yang Melahap Toko Sumly Dari Lantai II

Petugas damkar akhirnya berhasil memadamkan api di toko Sumly di Jl DI Pandjaitan, kilometer 7, Sabtu (25/04) sekitar pukul 23 00 Wib.

Petugas damkar akhirnya berhasil memadamkan api di toko Sumly di Jl DI Pandjaitan, kilometer 7, Sabtu (25/04) sekitar pukul 23 00 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Petugas pemadam kebakaran (damkar) kota Tanjungpinang akhirnya berhasil memadam amukan api di toko Sumly, Jl DI Pandjaitan, kilometer 7 sekitar pukul 23 00 Wib, Sabtu (25/04). Tidak ada korban dalam musibah yang terjadi sejak pukul 19 00 Wib ini.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, api berasal dari lantai II toko yang menjual berbagai jenis material bangunan tersebut.”Api nampak mulai membesar dari lantai II bang.”sebut Adi, remaja setempat ketika dijumpai radarkepri.com, Sabtu (25/04) malam.

Hal senada disampaikan kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinang, Agustiawarman,”Kami datang api sudah besar di lantai II.”sebut Agustiawarman pada radarkepri.com.

Menurut Raja Mukmin, kepala unit pemadam kebakaran.”Kami hanya memadamkan, mengenai sebab dan asal-usul api, polisi yang menyelidiki. Yang jelas, sekarang api sudah padam total dan tidak ada korban jiwa.”ucap Raja Mukmin.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 26 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda