; charset=UTF-8" /> APD Di Kepri Sangat Sangat Tercukupi - | ';

| | 45 kali dibaca

APD Di Kepri Sangat Sangat Tercukupi

Kadiskes Kepri, Tjejep Yudiana.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Ketersediaan APD penanganan covid-19 di Kepri masih sangat tercukupi untuk paramedis yang bertugas di garda terdepan melawan corona.

Hal ini disampaikan oleh Tjetjep Yudiyana selaku ketua tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri m juga Kepala Dinas Kesehatan Kepri pada konfirmasi kepada Radar Kepri Minggu sore (03/05) 2020 melalui WA-nya.

Alat Pelindung Diri ( APD), tentunya sangat dibutuhkan oleh para medis dalam penanganan covid-19. Terkait hal ini Tjetjep juga menyampaikan.”Alat pelindung diri (APD) ini adalah alat perlindungan bagi tim medis pada saat menjalankan tugasnya, sehingga Tim Medis adalah bagian akhir dari upaya penanggulangan covid19, Lantas siapa unsur terdepan untuk melawan covid19 ?.¬†Jawabannya adalah kita semua, ” jelasnya.

Sebanyak 21,550 APD tenaga medis penanganan covid-19 sudah didistribusikan ke seluruh kabupaten/ kota di Kepri.

Pada kesempatan ini Tjetjep juga menerangkan dan menghimbau kepada masyarakat dan kepada kita semua untuk taat mengikuti anjuran dan protokol dari pemerintah, upaya mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19.”Sehingga masyarakat adalah garda terdepan untuk memutus mata rantai penularnya denga cara, Stay at home, sosial distancing, phisical distancing, selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan jika ada keperluan mendesak keluar rumah, wajib menggunakan masker.”pungkasnya.(waty)

Ditulis Oleh Pada Ming 03 Mei 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek