; charset=UTF-8" /> Aneh, Pejabat Pelindo Ini Tak Tahu Besarnya Anggran Rehab - | ';

| | 137 kali dibaca

Aneh, Pejabat Pelindo Ini Tak Tahu Besarnya Anggran Rehab

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dugaan korupsi dalam proyek renovasi pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang yang bermula dari kebocoaran sehingga ruang tunggu penumpang kebanjira .

Guna perimbangan berita, media ini menkonfirmasi ke pihak pengelola pelabuhan dalam hal ini PT Pelindo.Ini jawaban pihak pelindo terkait terjadi banjir di area jalur keluar masuk di pelabuhan Sri Bintan Pura ( SBP ).Selasa (4/10).

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini ke pihak Pelindo perihal kebanjiran akses jalan penumpang keluar dari kapal menuju pintu Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) mengalami kebanjiran hingga air tergenang dilantai mencapai sekitar 10 sentimeter, Minggu (18/09) lalu.

Wakil cabang I pelabuhan Raja Junjungan mengatakan gedung ini dibangun 2016 selesai 2017 dan sudah serah terima ditahun 2017.

Perihal kebocoran tersebut itu.”Karena tukang kita belum menutup atap yang sudah dibuka, makanya airnya mengalir.”katnya.

Dilanjutkan.” Kita sedang tahap pengerjaan, saat mereka sudah buka tapi belum ditutup, hujan pulak deras ya habis lah air masuk mengakibatkan banjir dan ini sifatnya perawatan rutin per triwulan “. Ucapnya

Mengenai anggaran dan siapa pemenang lelang tersebut.”Saya tidak tau, karena itu divisi lain mbak. Coba konfirmasi aja mbak ke pak Lukmam dia bagian umum.”pungkasnya (mona)

Ditulis Oleh Pada Sel 04 Okt 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek