'
| | 1.136 kali dibaca

Anak ke 6 Busmiah Lahir Dengan Berat 6 Kilogram

Maulana bayi terbesar di Lingga yang di lahirkan di Daik (foto istimewa)

Maulana bayi terbesar di Lingga yang di lahirkan di Daik (foto istimewa)

Lingga, Radar Kepri- Seorang bayi laki-laki dengan berat 6 kilogram dan panjang 5,7 centimeter lahir di Rumah Sakit Lapangan (RSL), Daik. Yang diberi nama Maulana, merupakan anak ke-6 dari pasangan Jamaludin (39) dan Busmiah (37), warga Pulau Panjang, Desa Posek, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten. Lingga.
Plt direktur RSL Daik, dr Doddy Arfansyah mengatakan.”Bayi yang lahir pada, Rabu (31/07) pukul 10.22 Wib di RSL Daik ini dengan cara operasi.”jelasnya, Kamis (01/08).
Dijelaskan dr Doddy, saat operasi dilakukan  tim dokter RSL, tidak mengalami kesulitan semuanya berjalan dengan lancar, kondisi sang ibu yang sehat dan baik membuat bayinya juga dalam kondisi baik.”Bayi saat dilahirkan dalam keadaan sehat dan baik. Jika tidak ada perubahan rencananya, hari ni, Jumat (2/8), bayi ini akan dibawa ke RSUD Dabo untuk mendapatkan perwatan selanjutnya. Maulana merupakan bayi terbesar di Kabupaten Lingga yang pernah dilahirkan,”paparnya. (puspandito)

Ditulis Oleh Pada Jum 02 Agu 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda