'
| | 243 kali dibaca

Alias Wello No Coment Terkait Jeep Hummer di Polda Kepri

Bupati Lingga, H Alias Wello SIP saat menghadiri pesta rakyat.

Lingga Radar Kepri-Stand bazar di buka Pemerintah Desa Panggak Darat dalam rangka meriahkan 3 tahun kepemimpinan Bupati Lingga Alias Wello – M Nizar di halaman kantor Bupati Lingga.

Pembukaan bazar tersebut dihadiri oleh Bupati Lingga  H Alias Wello SIP, Sekda serta sejumlah OPD, Camat dan Lurah, Kamis(19/2).

Kepala Desa Panggak Darat, Zulmafriza mengatakan kehadiran stand tersebut sebagai bukti bahwa program pertanian yang digaungkan Awe-Nizar, terutama di tiga desa tersebut cukup berhasil.

“Masyarakat terlihat antusias ingin merasakan beras hasil panen. Sampai-sampai kemarin malam kami membatasi pembelian dengan harga Rp 60.000 sebanyak 5 kilogram.” kata Zulmafriza kepada wartawan di lokasi stand bazar.

Pantaun radarkepri.com, Bupati Lingga hadir berjalan menggunakn tongkat, seperti sedang kesakitan dikaki kirinya.

Saat radarkepri.com menanyakan mobil yang bernilai meliar tersebut, jeep Hummer titipan Bareskrim di Polda Kepri, Awe mengatakan.”Kalau itu saye no coment, ikak tengoklah mana pernah saye coment tentang itu, biarlah itu berjalan dan saye tetap fokus dengan pekerjaan saye,”jawab Alias Wello sambil tersenyum.

Dilanjutkan Awe.”Tanpa saya komentar dengan luas, akhirnya nanti masyarakat akan tahu, dan saya tetap fokus dengan kerja saya untuk Lingga ini,”tuturnya.

Terkaitnya keberhasilan sawah di Desa Panggak Darat, merupakan bukti keberhasilan program yang saat di pimpin oleh Alias Wello-M Nizar, atau yang sering akrab disapa Awe-Nizar ini.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 14 Feb 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek