; charset=UTF-8" /> Aksera dan Ikra Digelar di Laman Bunda - | ';

| | 75 kali dibaca

Aksera dan Ikra Digelar di Laman Bunda

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ajang Kreatifitas Seni Raudhatul Athfal (Aksera) bersama Ikatan Guru Raudhatul Athfal ( IGRA) kota Tanjungpinang diselenggarakan dari tanggal 22 hingga sampai dengan tanggal 29 Febuari 2020 Sabtu (29/02), berlokasi di Laman Bunda Taman Gonggong Tanjungpinang .
Kegiatan yang diadakan ini terbagi menjadi dua bagian untuk yakni untuk sesi para pendidik ataupun guru dan juga sesi untuk murid ataupun anak – anak.

Perlombaan untuk sesi para guru diantaranya yaitu, alat peraga Edukatif, cipta lagu anak- anak, dan kreatif bercerita untuk anak-anak. Dan untuk yang dilombakan untuk sesi anak- anak adalah, Pridacil, tahtis, Asmaul Husnah, dan juga Tari Daerah.

Sebagai acara penutupan dan pembagian hadiah ini di hadiri oleh Asisten I kota Tanjungpinang T Dahlan yang berkesempatan untuk menyampaikan kata sambutannya, Beliau sangat mendukung acara IGRA, dan berharap IGRA ini dilaksanakan di setiap tahun, dan ditingkatkan lagi kreatifitas Islami.”Menjadi amal ibadah dan dapat mendidik anak kita agar menjadi lebih Islam lagi,” katanya sebelum mengakhiri sambutannya.

Apabila mau meminta bantuan kepada pemerintah agar mengajukan saja proposal, sesuai dengan anggaran yang diperlukan. Namun pembuatan proposal tidak bisa langsung tahun pada tahun ini, dan dapat di tahun ini juga, paparnya. T Dahlan juga menyarankan membuat proposal yang diajukan tahun ini, maka untuk tahun depan baru bisa di cairkan, namun dalam rupa bentuk kegiatan.”Jangan di buat tanggalnya karena itu sangat mempengaruhi akan pencairan dana yang di ajukan.” pungkasnya. ( Waty )

Ditulis Oleh Pada Ming 01 Mar 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek