; charset=UTF-8" /> AKP Monang Silalahi Resmi Jabat Kapolsek Gunung Kijang - | ';

| | 498 kali dibaca

AKP Monang Silalahi Resmi Jabat Kapolsek Gunung Kijang

Sertijab Kasat Intel Polres Tanjungpinang,Sabtu (26/10).

Tanjungpinang, Radar Kepri-AKP Monang Silalahi di promosikan menjabat Kapolsek Gunung Kijang. Bhayangkara intel sejati ini layak dan mumpuni mengemban amanah jabatan tersebut.
Pasalnya, naluri intelejennya dalam mencegah konflik dan menyiarkan berita aktual dan positif dalam rangka menangkal hoax dan paham radikalisme sudah teruji.
Tiga kali dipercaya menjabat Kasat Intel di tiga Polres berbeda menjadi bukti Polri memberikan kepercayaan penuh pada perwira balok tiga dipundak ini. Ya..AKP Monang pernah menjabat Kasat Intel Polres Natuna, Kasat Intel Polres Bintan dan yang terakhir Kasat Intel Polres Tanjungpinang sebelum dipromosikan menjabat Kapolsek Gunung Kijang.

Berkat dedikasinya AKP Monang Silalahi pun dipercaya mengemban amanah tersebut.
Hampir seluruh karirnya di Kepolisian didekasikan AKP Monang Silalahi di dunia intelejen yang bergerak secara silent dan menjadi ujung tombak telinga pimpinan. Pendek kata, tidak ada yang perlu diragukan dari kualitas intelejen AKP Monang Silalahi.
Menjadi Kapolsek yang membawahi berbagai satuan tentu hal baru dan merupakan tantangan bagi AKP Monang Silalahi.

AKP Monang Silalhi bersama keluarga.

Monang Silalahi merupakan anak ke 2 dari 11 bersaudara, dia dilahirkan dari pasangan W. Silalahi dan T. Panggabean
Monang kecil dibesarkan di Tapanuli Selatan Dirinya terpanggil masuk dan mengabdi di Korps Bhayangkara karena memang merupakan cita-citanya sejak kecil.
Saat ini, suami dari Bidan Dina Betsye ini telah dikarunia 3 anak.

Serah terima jabatan Kasat Intel dari AKP Monang Silalahi ke pejabat baru telah dilaksanakan Sabtu (26/10) dihalaman Mapolres Tanjungpinang.(irfan).

Ditulis Oleh Pada Sab 26 Okt 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek