| | 1.274 kali dibaca

Ada Minuman Kaduluarsa Ditemukan di Natuna

Satpol PP Natuna memusnahkan minuman kadaluarsa yang ditemukan dalam sidak.

Satpol PP Natuna memusnahkan minuman kadaluarsa yang ditemukan dalam sidak.

Natuna, Radar Kepri-H minus 3 lebaran ini, tim Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Pemda Natuna, dinas perdagangan dan pihak kepolisian dari Mapolres Natuna melakukan sidak ke toko-toko pedagang sembako yang ada di Natuna.
Merut Nusvianto, selaku ketua tim lapangan pada media ini  di lokasi sidak di Jl Sihotang, Ranai”Sidak ini dilakukan mencegah jangan sampai ada nanti masyarakat yang terbeli barang yang sudah kadaluarsa atau mendekati kadaluarsa. Operasi ini berlangsung selama 3 hari, mulai hari Senin sampai rabu mendatang.”papar Nusvianto.
Masih dia membahkan, razia sifatnya masih pemberitahuhan, kalau didapati ada barang kadaluarsa atau mendekati kadaluarsa.”Kita sarankan pada pemilik toko untuk ditarik, kalau seperti minuman yang sudah habis masa berlakunya lansung kita musnahkan ditempat.”tambah Nusvianto.
Pantauan media ini di lokasi sidak, di salah satu tokoh sembako di jalan Sihotang, Ranai sekitar pukul 10.00 wib. Petugas menemukan hampir satu kes minuman kadaluarsa dan petugas lansung memusnahkan pada saat itu juga.
Nusvianto menghimbau.”Masyarakat berhati hati kalau berbelanja, jangan sampai terbeli barang barang uang sudah kadaluarsa. Teliti sebelum membeli.”himbau Nusvianto.(herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Jul 2015. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Ada Minuman Kaduluarsa Ditemukan di Natuna”

  1. Tidak hanya itu, makanan, minuman, dan kosmetik illegal juga banyak beredar.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek