; charset=UTF-8" /> Ada Kendaraan Plat Merah Di Lingga Dikerumuni Semak - | ';
'
'
| | 204 kali dibaca

Ada Kendaraan Plat Merah Di Lingga Dikerumuni Semak

Beginilah motor merek Kaisar Plat Merah dikerumuni semak di samping Kantor Camat Bakung Serumpun, Kab Lingga. (Foto by aliasar)

 

Lingga, Radar Kepri = Satu unit motor Kaisar dengan Plat Merah di Desa Rejai Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, (Prov Kepri) di kerumuni semak dan terlihat tidak terurus.

Motor Kaisar plat merah dengan nomor polisi (nopol) BP 6028 L itu terparkir tepat di samping kantor Camat Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga.

Hal diketahui ketika Radar Kepri.com melakukan  investigasi ke lokasi beberapa hari lalu setelah mendapat informasi dari masyarakat.

Usai mengabadikan gambar pembangunan batu miring penyangga tanah di lapangan bola Desa Rejai Radar Kepri melintasi jalan menuju Pusat Kesehatan Rejan.

Terlihat Motor Kaisar milik Pemerintah Kabupaten Lingga tersebut sudah dikerumuni semak. Diperkirakan kendaraan Dinas tersebut sudah bertahun tidak di rawat.

Belum di ketahui siapa yang bertanggung jawab merawat kendaraan dinas yang seakan terbiarkan itu.

Ironis, kendaraan dinas yang menghabiskan uang negara tersebut, terbiar begitu saja.

Seorang lelaki paruh baya yang dijumpai Radar Kepri.com di lokasi bercerita bahwa kendaraan dinas tersebut sudah bertahun terparkir disamping kantor Kecamatan tersebut.

“Kaisar ini sadah banyak tahun terletak begitu saja pak mana ada dirawat, biasa lah bukan uang pribadi pembelinya,”kata lelaki yang enggan menyebutkan namanya itu singkat.

Namun upaya konfirmasi masih di upayakan radar Kepri ke pihak terkait. (Aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 24 Jun 2024. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek