| | 39 kali dibaca

88 Orang CJH Natuna Dapat Bimbingan Manasik

Bupati Natuna dan Kepala Kemenag Natuna saat menghadiri manasi CJH.

Natuna, Radar Kepri -Sebanyak 88 orang calon jemaah haji (CKH) Kabupaten Natuna Jum’at (13/07) pagi tadi mendapat bimbingan manasik haji.

Bimbingan manasik Haji yang diselenggarakan di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Natuna itu dibuka lansung oleh Bupati Natuna Drs H A Hamid Rizal, M. Si.

Dirapkan Hamid, seluruh calon jemaah haji asal Kabupaten Natuna, selamat pergi dan pulangnya, dan dapat menjadi haji dan hajjah yang Mabrur dan Mabruroh.

CJH asal Natuna saat menasik.

Hamid juga berpesan, untuk senantiasa berhati-hati disaat menjalankan ibadah haji.

Selain itu Hamid mengatakan ia juga mengenang pengalamannya pribadinya selama 40 hari di tanah suci.

Masih Hamid mengharapkan, semua tamu Allah dari Natuna ini agar lebih baik dari segala hal, dari pada yang sebelum sebelumnya.

“Selamat Menjalankan Ibdah Haji, jaga kesehatan bapak dan ibu sekalian semoga bapak dan ibu kembali ke tanah air dengan selamat sehat walafiat.”ucapnya.

Hamid juga menitipkan doa kepada jemaah agar Natuna kedepan lebih baik, serta Hamid selalu diberi kesehatan dan dapat menyelesaikan 5(lima)tahun amanah yang lagi diembannya.
Seluruh jemaah yang mendapat bimbingan masik haji, terlihat sangat khidmat mendengarkan saran saran dari Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna, Ahmad Husaen, melalui H. Nashoha, S. Ag. sebanyak 87 tambah 1 orang pendamping dari Kementerian jadi 88 orang jemaah Insya’Allah akan diberangkatkan pada Hari Senin, 16 Juli ini dengan penerbangan pesawat Sri Wijaya Air, menuju Asrama Haji di Batam Centere Kota Batam. sementara 1 orang jemaah Kabupaten Natuna, yang terlambat dalam pengurusan administrasi akan diberangkatkan pada gelombang ke 2 dengan kloter 27. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 14 Jul 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek