; charset=UTF-8" /> 19 Tahun Provinsi Kepri, Ini Kata Huzrin Hood - | ';

| | 364 kali dibaca

19 Tahun Provinsi Kepri, Ini Kata Huzrin Hood

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hari ini, 19 Mei 2002 atau 19 tahun lalu Provinsi resmi berdiri yang diperjuangkan para pejuang terbentuknya Provinsi Kepri. Sayangnya, peringatan hari Marwah Provinsi Kepri tak dihadiri satu orang pejabat Pemprov Kepri yang menikmati hasilnya.

Hal ini disampaikan H Huzrin Hood, tokoh sentral pembentukan Provinsi Kepri, Sabtu (15/05) di Blue House, Sekatap, Dompak.”Tujuan pembentukan Provinsi Kepri adalah untuk memutus rentang kendali dalam rangka meningkatkan kesejahteraan. Tapi kondisi petani dan nelayan masih belum terurus dengan baik.”terang ketua umun BPK3KR ini.

Huzrin berharap agar DPRD dan Gubernur, jujurlah pada rakyat.”Peningkatkan kesejahteraan harus memiliki program yang jelas bagi rakyat.”tambahnya.

Huzrin juga menyebutkan ada pejabat yang mengirim surat ke Presiden tentang pergantian ketua BP Batam.”Padahal bisa dibicarakan dengan baik dan musyawarah. Kita sebagai anak daerah harus bersatu.”ujarnya.

Menurut Huzrin, kehadiran KEK dan FTZ seharusnya ada milik Pemprov Kepri berupa saham sehingga Pemerintah Daerah merasa memiliki.”Perdayakan masyarakat sekitar agar keberadaan KEK dan FTZ itu bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kepri.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 15 Mei 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek