'
| | 185 kali dibaca

45 Orang Anggota DPRD Kepri Dilantik

Tanjungpinang, Radat Kepri-Rapat paripurna DPRD Provinsi Kepri dengan agenda pengangkatan dan pemberhentian 45 Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Periode 2019-2024 dilaksanakan Senin, 9 September 2019

Empat puluh lima orang wakil rakyat Kepri ini resmi dilantik oleh Ketua pangadilan Tinggi Provinsi Riau, di Gedung DPRD Provinsi Kepri, di Dompak, Tanjungpinang.

Dalam pelantikan itu, ditetapkan sebagai ketua sementara DPRD Provinsi Kepri, H Lis Darmansah SH, dan wakil ketua Asmin Patros. Lis Sarmansah mengucapkan terimakasih kepada Plt Gubernur Kepri dan semua pihak terkait yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pemilihan anggota Legislatif tahun 2019 hingga berjalan sukses dan lancar dan mengantarkan sampai ke pelantikan pada hari ini.

 

Mantan Walikota Tanjungpinang yang didukung menjadi ketua DPRD Kepri ini juga mengatakan, dalam waktu dekat, segenap anggota DPRD yang dilantik pada hari ini akan rapat untuk menetukan ketua dan fraksi-fraksi DPRD devenitif tahun 2019-2024, sehingga dapat bekerja sesuai aturan untuk pembangunan daerah Provinsi Kepri.

Pada acara Rapat paripurna DPRD tersebut, terlihat hadir Plt Gubrnur Kepri Isdianto, segenap anggota DPRD Provinsi Kepri, Waka Polda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansah, Danlantamal IV, Kepala Dinas vertikal, OPD, SKPD dilingkungan Provinsi Kepri dan tokoh masyarakat serta OKP, Ormas terlihat memenuhi Gedung DPRD tersebut.

Usai acara tersebut dilanjutkan makan bersama di Loby lantai dasar Kantor DPRD Provinisi Kepri di Dompak.

Polisi menurunkan sekitar 300 personilnya untuk mengamankan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 09 Sep 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek