; charset=UTF-8" /> 17 Wartawan Natuna Lulus UKW Angkatan Pertama Natuna - | ';

| | 424 kali dibaca

17 Wartawan Natuna Lulus UKW Angkatan Pertama Natuna

Natuna, Radar Kepri-Tujuh belas (17) dari delapan 18 (belas) peserta Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan satu Kabupaten Natuna dinyatakan lolos UKW yang berlansung selama dua hari di Rumah Makan Sisi Basisir, Jemangan Ranai, Kabupaten Natuna.

Keputusan tersebut mendapat ucapan selamat oleh Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Acara yang diselenggarakan oleh Forum Wartawan Natuna itu berlangsung selama dua hari tanggal 13-14 Oktober 2018 tersebut, menghadirkan 4 orang tim penguji dari Universtas Veteran Negeri (UVN) Yogyakarta. diantaranya Ketua Tim Agung Prabowo,M. Si, Susilastuti,MA. Arif Wibowo, M. Si. dan Saibansyah Dardani.

Acara acara dibuka oleh Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, dan ditutup oleh Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, MA.

Dukungan dari Pemda Natuna tidak cukup disitu, pada malam hari usai UKW. Minggu, 14 Oktober 2018 itu, seluruh peserta dan tim penguji UKW angkatan 1 (satu) di Kabupaten Natuna juga kembali diajak Bupati makan malam bersama di Restoran Sisi Basisir Jemangan Ranai.

Malam itu suasana sinergitas keakraban semakin terlihat. Beberapa kali Bupati Hamid tertawa terbahak-bahak menceritakan beberapa kisah kisahnya terdahulu.

Bupati Hamid, juga mengajak para wartawan yang sudah dinyatakan Kompeten untuk bersinergi dalam pembangunan natuna kedepan.

Ketua Panitia UKW Ramayulis Piliang, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu secara moril maupun materil sehingga terlaksananya acara UKW angkatan pertama di Kabupaten Natuna dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan.

Piliang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Natuna yang telah memberikan dukungan yang luar biasa atas kelancaran acara tersebut.
“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna (Bupati dan Wakil Bupati, Sekda serta para OPD Pemda Natuna.” katanya.

Ditambahkan Piliang, terlaksananya acara ini berkat bantuan dari semua Donatur, iuran peserta dan bantuan Pemda Natuna.”Saya ucapkan selamat atas ketulusan adek-adek, teman-teman semuanya.”katanya.

Ajakan bersinergi juga disampaikan oleh Wabut Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA. saat menutup acara di Aula RM. Sisi Basisir.

Susilastuti, salah seorang tim penguji pada UKW angkatan pertama Natuna itu menyarankan agar wartawan yang telah Kompeten untuk tidak sombong kepada rekan-rekan yang belum Kompeten serta mas. “Bisa saja yang Kompeten digugurkan dicabut kartunya apabila degil menyalahi ketentuan-ketentuan yang berlaku.” Tegas Susilastuti.

Edi Suroso, salah salah peserta peserta, dari koran perbatasan mengatakan, “Kami sangat berterima kasih kepada panitia yang telah bersusah payah. Tidak ada kata yang ingin saya sampaikan, selain ucapan selamat kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini. semoga jadi amal baik bagi Bapak dan Ibu dan kita semua.” Ucap Edi Suroso. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 16 Okt 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek