; charset=UTF-8" /> 16 Orang Peserta STQ Tingkat Provinsi Asal Lingga Siap Bertanding - | ';
'
'
| | 54 kali dibaca

16 Orang Peserta STQ Tingkat Provinsi Asal Lingga Siap Bertanding

M Nizar S Sos, Bupati Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan mulai digelar di Kota Tanjungpinang, pada Selasa 27 s/d 31 Juli 2021. Namun, STQH kali ini, dilaksanakan beda dari tahun sebelum Pandemi Covid-19.

Ditahun ini pelaksanaan STQH ke- IX tingkat Provinsi Kepri, dilakukan secara virtual. Salah satu faktornya karena wabah pandemi covid-19 yang semakin masif. Meski demikian, syiar islam masih bisa berkumandang lewat video conference (vicon).

Bupati Lingga, M Nizar mengatakan, adapun saat ini, Pemerintah daerah lewat OPD teknis sudah menyiapkan segala persiapan, termasuk 2 ruangan yang digunakan para peserta selama bertanding nantinya.

“Mari bersama kita beri do’a dan dukungan kepada 16 peserta kita, agar tampil maksimal pada pelaksanaan nanti,”ujar Bupati Lingga kepada Radar Kepri, Senin (26/7).

“Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik, mengharumkan nama Kabupaten Lingga, ditingkat provinsi, meski pelaksanaannya dilakukan, dengan versi baru (virtual),”ungkap Bupati Lingga dengan singkat. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 26 Jul 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek