| | 1.081 kali dibaca

Masyarakat Anti Kekerasan Kepri Dukung Jokowi-JK

Spanduk dukungan Masyarakat Anti Kekerasan (Markas) Provinsi Kepri.

Spanduk dukungan Masyarakat Anti Kekerasan (Markas) Provinsi Kepri untuk Jokoi-JK.

Batam Radar Kepri- Ketua Masyarakat Anti Kekerasan (Markas) Provinsi Kepri,  Fisman Gea  memberikan dukungan pada pasangan Calon Presiden (Capres) Joko Widodo dan Jusuf Kala (Jokowi-JK) untuk memenangankan Pilpres pada 9 Juli 2014  nanti.

Dijumpai media ini, Sabtu (05/07) lalu, Fisman Gea mengatakan.”Kami menilai pasangan Capres dan Cawapres nomor 2 , pak Joko Widodo dan Jusuf Kala merupakan pasangan yang sangat ideal untuk memimpin bangsa ini kedepan. Ddua tokoh bangsa ini telah terbukti sebagai pemimpin dengan kerja nyata, bukan penebar janji.”kata. Fisman Gea.

Mantan anggota DPRD kota Batam ini menambahkan.”Markas merupakan kumpulan dari masyarakat Kepri yang anti kekerasan. Sebagai masyarakat kepri yang anti kekerasan, punya keinginan agar kehidupan demokratis di Indonesia dipertahankan dalam mewujudkan cita-cita reformasi yang dibangun pada tahun 1998 terus ditegakan. Jangan sampai kepemimpinan  orde baru (Orba) dan antek-anteknya kembali berkuasa di negri ini.”ungkapnya.

Dikatakan Fisman Gea.”Kami menolak pemilu intimidasi dan pelitik uang yang akan merusak bangsa ini. Jangan sampai kebebasan sipil dan kebebasan pers yang sudah di dapatkan sewaktu Reformasi  yang penuh  perjuangan yang keras dan tumpahan darah, pengorbana jiwa raga tersebut  kembali terulang ke masa kekusaan otoriter.”jelasnya.

Dia menambahkan, Markas Kepri terdiri dari bermacan suku dan Agama yang ada di Provinsi Kepri ini menginkan pemerintahan yang bersih, jujur dan adil dan beradab yang jauh dari kekerasan.”Sederhana dan jujur serta pekerja keras. Sosok ini kami nilai, ada sama bapak Joko Widodo dan Jusuf Kala. Ini kami sampai bukan tanpa alasan, sebagaimana kita ketahui bahwa Joko Widodo berangkat dari peminpin yang berasal dari bawah. Mulai dari kota Solo, lalu menjabat sebagai Gubenur DKI Jakarta. Selama kepeminpinan beliau tidak cacatnya dan bebas dari korupsi. Sementara itu Jusuf Kala telah membuat sejarah pada bangsa ini, beliau berhasil mendamaikan anak bangsa ini yang di landa komflik yang berkepanjangan.”terangnya.

Ditambahkan Fisman Gea.”Sejarah mencatat peran pak Jusuf Kala dalam menyelesaikan konflik di NKRI ini. Seperti di Aceh, Poso, Maluku dan Papua yang berhasil didamaikan oleh bapak Jusuf Kala sewaktu menjabat sebagai wakil Presiden periode 2004-2009 lalu.”ungkapnya.

Pasangan Capres Joko Widodo-Jusuf Kala, lanjut Fisman Gea.”Kami nilai mampu menegakkan kembali semangat Bhineka Tunggal Ika dalam menjalankan kehidupan barbangsa dan bernegara. Untuk itu Masyarakat Anti Kekerasan (Markas) Kepri, memberikan  penghargaan  pada setiap arga negara tanpa membedakan SARA dan terbebas dari tekanan kolompok  yang mengatasnamakan Agama.”terangnya.

Disisi lain, lanjut Fiman Gea.”Kami sudah bosan melihat pejabat dan calon pejabat Negeri ini yang selalu memamerkan kemewahan ditengah-tengah kemiskinan masyarakat.”paparnya.

Ditegaskan Fisma Gea.”Kami sebagai anak bangsa ini, sudah tak tahan melihat berbagai kekerasan atas nama satu kelompok  terhadap kelompok lain. Dimana Negara tidak berdaya untuk mengadapinya.”tukasnya.

Markas, kata Fisman Gea tidak ingin lagi terpilihnya peminpin yang berjanji bombastis, tetapi tidak pernah menunjukan bukti.”Kami tidak menginginkan peminpin yang telah terbukti gagal dalam kepeminpinannya, yang berskala kecil saja gagal. Bagaimana mereka bisa meminpin negara.”sebutnya.

Maka dari itu sekali, tegas Fisman Gea.”Saya mengimbau pada seluruh anggota Markas Kepri yang terdiri bermacam suku dan agama ini. Yang ada di Indonesia mulai dari Sabang sampai Meroke, himbau semua sanak saudara baik yang ada di Kepri, maupun yang dikampung halamannya masing-masing. Kabarkan kepada mereka, baik melalui SMS, maupun  dengan cara menelepon langsung pilih pasangan Capres dan Cawapres nomor 2 pada tanggal 9 juli mendatang.”Pintanya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Ming 06 Jul 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek