| | 1.251 kali dibaca

10 Bangunan Ludes di Lahap Api

Seorang korban yang mengalami luka bakar di Natuna.

Seorang korban yang mengalami luka bakar di Natuna dalam kebakaran tadi malam di Ranai, Sabtu (21/03).

Ranai, Radar Kepri-Kebakaran hebat yang terjadi di Jl Datuk Kaya Wan Muhamad Banteng, Ranai, Kabupaten Natuna. ternyata menghaguskan 4 wisma/penginapan. Yaitu, wisma/penginapan Ajo Basamo, penginapan Purnama, Penginapan Putri Indah dan Penginapan Veni.

Selain 4 penginapan, api juga melahap habis satu toko pakaian milik alm H Muklis, tempat jahit yang dikenal milik Kak Een dan travel (agen biro perjalanan) Sinta. Informasi yang dikumpulkan radarkepri.com dilapangan menyebutkan dua versi penyebab kebakaran. Versi pertama menyebutkan, api berasal dari kamar nomor 6 penginapan Putri Indah karena puntung rokok. Versi kedua menyebutkan, api berasal dari arus pendek (konsleting) listirik.

Puing-puing kebakaran di Jl Datuk Kaya Wan Muhamad Banteng, Ranai, Natuna.

Puing-puing kebakaran di Jl Datuk Kaya Wan Muhamad Banteng, Ranai, Natuna, Sabtu (21/03).

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun seorang warga yang belum diketahui identasnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka bakar pada bagian wajah sebelah kiri dan lengan kirinya.

Hingga berita ini dimuat, garis polisi telah dipasang untuk menyelidiki penyebab kebakaran.”Penyebab kebakaran masih kita selidiki.”sebut seorang petugas Polres Natuna, Sabtu (21/03) malam tadi. Api sangat  cepat berkobar, dalam tempo setengah jam saja, toko-toko yang rata-rata terbuat dari kayu habis dilahap api.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 22 Mar 2015. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek