'
| | 113 kali dibaca

Zakmi Pimpin PWI Tanjungpinang-Bintan

Pimpinan Sidang mengesahkan terpilihnya Zakmi Piliang sebagai ketua PWI Tanjungpinang-Bintan 2018-2021.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Konferwil PWI Tanjungpinang-Bintan sepakat memilih dan menetapkan Zakmi Piliang sebagai ketua perwakilan PWI Tanjungpinang-Bintan, Selasa (18/09).

Pemilihan ketua PWI Tanjungpinang-Bintan berlangsung lancar dengan suasana kekeluatgaan. Dari 5 nama calon yang muncul yakni, Sigit Rahmat, Ramon Damora, Nurali Mahmudi, Moel Akhyar dan Abdul Hamid. 4 nama terakhir menyatakan tidak bersedia, sedangkan Sigit Rahmad  dan Ramon Damora tidak terlihat hadir saat pemilihan.

Tugas selanjutnya menunggu Zakmi yakni membentuk pengurus PWI Tanjungpinang-Bintan periode 2018-2021.”Terima kasih atas dukungan teman-teman yang telah mempercayakan pada kami sebagai ketua PWI Tanjungpinang-Bintan. Tanpa dukungan kawan-kawan kegiatan dan program ini tidak mungkin terlaksana.”kata Zakmi yang juga wapimred Tanjungpinang Pos ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 18 Sep 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek