' '
| | 887 kali dibaca

Weni Berikan Paket Sembako ke Bank Sampah Cermai

Penyerahan paket sembako di Bank sampah Cermai pemberian Hj Yuniarni Pustoko Weni.

Penyerahan paket sembako di Bank sampah Cermai pemberian Hj Yuniarni Pustoko Weni.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebanyak 17 paket sembako, diserahkan Hj. Yuniarni Pustoko weni, anggota DPRD Provinsi Kepri kepada Bank sampah Cermai, di Sungai Jang. 17 paket sembako tersebut berisi beras 5 kilogram kacang tanah 2 kilogram, gula 1 kilogram, mentega blue band 1 kaleng, tepung 1 kilogram serta minyak goreng 1 liter.

Paket sembako tersebut langsung diserahkan hj. Yuniarni Pustoko Weni kepada ketua bank sampah cermai Novita Yuslinda di lokasi bank sampah Cermai, Senin (14/07) lalu. Tak beda dengan anggota bank sampah Cermai yang begitu ceria menerima paket sembako tersebut, demikian pula halnya dengan Weni, begitu ia akrab disapa.

Dengan senyum sumringah, ia menyerahkan paket sembako tersebut yang di terima pula dengan senyuman oleh seluruh anggota bank sampah Cermai. Pemberian paket sembako tersebut menurut Weni murni dari dana pribadinya dan bagian dari kebahagiaannya terhadap bank sampah Cermai yang merupakan binaannya.

Sementara, ketua bank sampah Cermai, Novita Yuslinda, mengaku senang dengan kepedulian Weni terhadap kelompok bank sampahnya. Yang pasti lanjut Linda, begitu ia di panggil. 17 paket sembako yang diserahkan tersebut ikut dirasakan oleh nasabah bank sampah cermai.”Pengurus-pengurus bank sampah dan anggota sudah pasti mendapat jatah masing-masing 1 paket, sisanya kita berikan kepada nasabah setia kita. Supaya mereka pun ikut merasakan kegembiraan kita.”tukasnya.

Bu War, salah seorang nasabah bank sampah Cermai yang disapa radarkepri.com, mengaku bersuka cita dengan pemberian paket sembako tersebut. Ia juga merupakan satu-satunya nasabah bank sampah cermai yang simpanannya mencapai Rp.400.000.”Uangnya saya gunakan untuk lebaran. Rasanya senang sekali mbak.”akunyaa.

Menurut Linda.”Anggota kita yang ngak bisa datang, paket sembakonya kita alihkan ke nasabah, agar mereka juga ikut merasakan kegembiraan kita. Karena ada beberapa anggota tak bisa hadir karena mudik lebaran. Saya atas nama bank sampah Cermai mengucapkan banyak terima kasih kepada bu Weni yang sudah menyempatkan datang ke sekretariat bank sampah Cermai dan kepeduliannya dengan memberikan paket sembako bagi anggota bank sampah cermai.”tutup Linda.(lanni).

Ditulis Oleh Pada Jum 17 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek