; charset=UTF-8" /> WC Mahal Di Mensanak Disorot Warga - | ';
'
'
| | 2,604 kali dibaca

WC Mahal Di Mensanak Disorot Warga

Inilah WC mahal yang disorot warga.

Lingga, Radar Kepri- Zulkipli Salah Satu tokoh Pemuda Desa Mensanak, Kecamatan Katang Bidare angkat bicara terkait pembangunan toilet yang diduga tidak masuk akal dengan jumlah anggaran yang tidak sedikit.

Ia menjelaskan, pembangunan toilet tersebut dibangun oleh pihak desa melalui anggaran DD tahun 2019 yang berukuran 2×2 meter persegi bertepatan di Dusun satu, Desa Mensanak dengan menelan anggaran Rp 47 juta lebih.

“Bangunan tersebut menggunakan anggaran DD tahun 2019 yang menelan anggaran Rp 47,307,3000 Dengan ukuran bangunan 2 x 2 meter persegi. Itu diduga tidak masuk akal bangunan sekecil itu bisa menelan anggaran sampai segitunya,”kata Zulkipli kepada Radar Kepri.com, Rabu (4/3).

Lanjutnya, Zulkipli berharap kepada
Dinas terkait di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lingga kususnya Insfektorat dan BPMD tidak tinggal diam.

“Saya selaku tokoh pemuda desa mensanak merasa kecewa. Apa yang sudah di lakukan oleh Pemerintah Desa mensanak, seperti saat ini dengan adanya pembangunan toilet yang diduga tidak masuk akal,”tuturnya.

Ia berharap kepada masyarakat kususnya Desa mensanak. Untuk sama-sama mengawasi anggaran desa tersebut sebagai badan publik, desa harus transfaran dalam pengelolaan Dana Desa.

Hingga berita ini diterbikan Kepala Desa Mensanak, Mansur tidak menjawab saat di konfirmasi melalui pesan WA guna untuk konfirmasi dan klarifikasi.

Dan terkesan kepala desa tersebut seakan-akan “bungkam”, pasalnya pertanyaan Radar Kepri.com melalui pesan Wa hanya dibaca saja dan tidak ada jawaban. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 04 Mar 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek