| | 5.166 kali dibaca

Warga Tiongha Mulai Rasakan Dampak Ucapan Boby

Kantor Satreskrim Polres Tanjungpinang yang saat ini sedang menyelidiki dugaan ucapan rasis dari Boby Djayanto.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ucapan yang diduga berkonotasi rasis oleh Boby Djayanto, bukan hanya membuat warga yang merasa kulit hitam terhina dan marah. Warga kulit putih (etnia Tiongha) juga merasakan dampaknya, cemas dan resah.

Hal ini terungkap dalam pembicaraan media ini pada beberapa orang warga Tiongha.”Tadi cucu saya disekolah mulai mendapat perlakuan tak biasa dari teman-temannya. Mereka mulai menjauh dan tak mau lagi diajak main bersama.”keluah Ahia, seorang warga Tiongha pada radarkepri.com.

Pihaknya berharap, ucapan ketua partai Nasdem Kota Tanjungpinang ini tidak berkembang ke arah yang lebih buruk.”Harusnya Boby mengundang para tokoh dan media, menyampaikan permintaan maaf secara terbuka. Jangan anggap sepele masalah ini.”ucapnya.

Ahia bahkan mengaku kuatir untuk melakukan olah raga pagi yang selama ini rutin dilaksanakan.”Cemas jugalah bang. Persoalannya belum tuntas.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 13 Jun 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek