; charset=UTF-8" /> Warga Tanjung Unggat Tewas Gantung Diri - | ';

| | 5,916 kali dibaca

Warga Tanjung Unggat Tewas Gantung Diri

Sofyan alias Micel yang tewas gantung diri di kamarnya, Gang 45 Jl Sultan Machmud, Tanjung Unggat, Kamis (14/05) sore.

Sofyan alias Micel yang tewas gantung diri di kamarnya, Gang 45 Jl Sultan Machmud, Tanjung Unggat, Kamis (14/05) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Warga Jl Sultan Machmud, Gang 45, RT 6 RW III Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang digegerkan dengan peristiwa gantung diri Sofyan alias Micel (29), Kamis (14/05) sekitar pukul 17 15 Wib dengan seutas tali nilon dikamarnya.

Sofyan alias Micel diketahui gantung diri pertama kali oleh abang kandungnya, Khairul (36), korban tidak keluar kamarnya sejak pagi hingga sore.”Saya jadi curiga, pintu kamarnya digedor, juga tidak ada jawaban. Ketika pintu kamar di dorong dan terbuka, saya lihat adik saya sudah tergantung di seutas tali nilon.”kata Khairul sambil menitikkan air mata.

Khairul menyebutkan, adiknya bekerja di Batu 5, tapi dia tidak mengetahui apa tepatnya pekerjaan adiknya itu. Beberapa hari belakangan, adiknya sudah tidak bekerja.”Dia bilang tempt kerjanya sedang direnovasi, jadi dia sudah hampir seminggu tidak kerja lagi. Tapi sejak saat itu, dia pergi sore  pulangnya pagi terus.”terang Khairul.

Sebelum ditemukan tewas gantung diri, menurut Khairul, adiknya tidak pernah mengeluhkan apapun.”Biasa-biasa saja, saya tidak menyangka adik saya akan nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.”ucap Khairul.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, puluhan warga terlihat memadati tempat kejadian perkara (TKP), hingga pukul 18 00 Wib belum terlihat petugas kepolisian, namun ada petugas dari Kodim 0315 Bintan, Pelda Sukirman dilokasi.

Hingga berita ini diunggah belum diperoleh keterangan resmi dari kepolisian penyebab aksi bunuh diri Sofyan alias Micel tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 14 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek