'
| | 329 kali dibaca

Warga Pancur Sambut Baik Program PSPS

Suasana kantor Lurah Pancur.

Lingga, Radar Kepri-Masyarakat Kelurahan Pancur, kecamatan Lingga Utara menyambut baik program Perencanaan Stimulan Perumahan Swadaya (PSPS) yang disosialisasikan pada Kamis (08/06).

Kegiatan sosialisasi di hadiri fasilitator dari Provinsi Kepri,Dimas dan Pemkab Lingga diwakili Angga.

Menurut Lurah Pancur, Agus, warga yang telah terdata belum tentu semua akan mendapat bantuan.”Karena dari pihak fasilitator Lingga akan datang meninjau di lokasi untuk memastikan apakah pihak yang terdata PSPS tersebut berhak mendapat bantuan.”terangnya.

Ditambahkan Agus.”Adapun persyaratan penerima yang telah terdata di program PSPS yaitu, KTP,KK dan surat pemilikan tanah tersebut.”terangnya.
Sekedar informasi, program kegiatan PSPS ini berbeda dengan bantuan RTLH yang lalu, karena bantuan PSPS ini langsung berbentuk barang bahan bangunan yang diserahkan bertahap..
Kepada masarakat yang mendapat bantuan PSPS tidak bersentuhan dengan uang.”Karena mereka langsung menerima barang bahan bangunan.
dengan adanya penerimaan barang, itu merupakan antisipasi menghindari penyalahangunaan.”bebernya.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 09 Jun 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek