; charset=UTF-8" /> Warga Indah Puri Datangi DPRD Batam Minta Laksanakan RDP - | ';

| | 451 kali dibaca

Warga Indah Puri Datangi DPRD Batam Minta Laksanakan RDP

Batam, Radar Kepri-Kasus perobohan bangunan apartemen Indah Puri, Sekupang, Batam masih belum usai. Para warga yang telah memilih pindah demi keselamatannya masih merasa tidak terima dengan perobohan tersebut.

Terihat Selasa pagi (11/1), beberapa warga Indah Puri mendatangi kantor DPRD Kota Batam.

Sika, salah satu perwakilan warga mengatakan, kedatangannya ke gedung anggota dewan mewakili warga Apartemen Indah Puri, untuk meminta ke angota dewan untuk segera melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) mengenai kasus yang terjadi di Indah Puri.

“Kita mau RDP itu nanti membahas mengenai kejadian yang terjadi di Indah Puri. Hal-hal yang tidak adil dirasa warga seperti oknum-oknum tertentu yang seharusnya melindungi warga, tapi di sini malah sebaliknya,” kata Sika, Selasa, 11 Januari 2022.

Selain itu, mereka juga ingin meminta penjelasan kepada pihak Manajemen Indah Puri terkait alasan manajemen merobohkan bangunan. “Intinya semua masalah di sana akan dibahas,” kata dia.

Terkait adanya oknum yang terlibat dalam kasus Indah Puri, ia mengatakan, ada dari istansi dan non istansi. “Mereka melakukan pengusiran, ancaman juga ada, ada juga sampai menarik-menarik, menyeret warga, mengangkat warga, kami rasa itu hal yang tak seharusnya dilakukan,” katanya.

Sika berharap, kejadian di Indah Puri dapat terselesaikan dan warga mendapatkan apa yang jadi haknya. “Intinya hak kami terpenuhi,” kata dia.(islah)

Ditulis Oleh Pada Sel 11 Jan 2022. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda


Radar Kepri Indek