; charset=UTF-8" /> Warga Desa Duara Terima BLT DD Tahap Bulan September - | ';
'
'
| | 48 kali dibaca

Warga Desa Duara Terima BLT DD Tahap Bulan September

Lingga, Radar Kepri-Pemerintah Desa Duara, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap bulan September kepada 199 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat, Jum’at (18/9).

Kepala Desa Duara, Azhar menjelaskan, untuk penerima BLT DD di bulan September. Ada penambahan satu orang. Jadi jumlah penerima 199 orang, yang sebelumnya julah penerima di bulan Agustus 198 KK.

Lanjut Azhar, untuk Blt DD sampai bulan September, sejauh ini sudah terkaper, dan untuk kelanjutan di bulan Oktober, November hingga Desember. Kita masih menunggu regulasi dari pemerintah pusat/Kementrian. Apakah dilanjutkan atau tidak? “Itu kita belum tahu,”kata Azhar.

Namun, kami tetap menunggu intruksi dari kementrian, untuk sulusi kelanjutan, bagi desa yang telah abis anggaran untuk pembagian BLT DD.

Ketika di singgung mengapa pembagian BLT DD tidak mencapai untuk tiga bulan di depan ?

Dijelaskan Azhar. “Karena kami telah melaksanakan beberapa item pembangunan di pencairan pertama. Dan waktu itu wabah dampak Covid belum ada, sehingga kami melaksanakan pembangunan,”cetus Azhar.

Disamping itujuga, Azhar berharap kepada warga penerima manfaat bantuan tersebut. Agar bisa terbantu, dengan bantuan yang disalurkan pemerintah melalui dana desa.

“Manfaatkan sebaik mungkin dana BLT yang didapat 300.000 ini untuk kebutuhan sehari-hari. Semoga bisa membantu dan bermanfaat untukĀ  kita semua,” ucap Azhar saat pembagain BLT di balai pertemuan Desa.

Diketahui, hadir pada pembagian BLT tersebut, Kepala Desa, BPD dan pendamping Desa Wilayah Kecamatan Lingga Utara. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 18 Sep 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek