; charset=UTF-8" /> Safari Subuh di Meral, Soerya Respationo Ajak Warga Jaga Kesatuan dan Persatuan - | ';

| | 44 kali dibaca

Safari Subuh di Meral, Soerya Respationo Ajak Warga Jaga Kesatuan dan Persatuan

Karimun, Radar Kepri-Untuk memakmurkan masjid, sekaligus menjalin silahturahmi dengan jamaah dan imam masjid serta ustadz, Calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo dan tim melakukan kegiatan Salat Subuh berjama’ah di Masjid Al Falah, Sungai Pasir, Meral, Karimun, Jumat (18/9/2020) dini hari.

Usai melaksanakan Salat Subuh berjamaah, Soerya dan para jamaah pun berdiskusi dalam suasana yang hangat dan akrab.

Beragam topik dibahas bersama. Mulai dari kondisi perekonomian saat ini, sosial budaya hingga upaya mempersatukan umat.

“Kegiatan seperti ini memang rutin kita lakukan. Hal ini dilakukan dalam rangka memakmurkan masjid sekaligus mengakrabkan diri, serta menyerap keluhan dan aspirasi masyakarat,” jelas Soerya.

Pada kesempatan tersebut, Soerya juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, serta tidak mudah terpancing isu-isu yang dapat memecah belah persatuan yang pada akhirnya bisa memutus dan merusak silahturahmi.

“Terlebih lagi di masa tahun politik pemilihan kepala daerah di Kepri. Mari menjaga persatuan dan kesatuan sebagai sesama anak bangsa,” ujar Soerya.

Setelah berdiskusi, sejumlah warga dan pemuka agama mengajak pria yang akrab disapa Romo dan Bapaknya Wong Cilik ini sarapan pagi di warung yang tidak jauh dari masjid tersebut.

Safari Subuh dan berbagi Rezeki kepada imam dan ustad Masjid Al – Falah Sungai Pasir Meral Karimun. Jumat 18/09/20.

Setelah melaksanakan Safari Subuh, H.Muhammad Soerya Respationo ajak para imam dan ustad ngopi dan sarapan pagi bersama.

Keakraban begitu erat saat para imam ustad saling berbalas pantun. Tawa bahagia menandai kebersamaan ini, diabadikan dengan foto bersama.(red)

Ditulis Oleh Pada Jum 18 Sep 2020. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek