; charset=UTF-8" /> Wapres Resmikan Lagoi Bay - | ';

| | 1,690 kali dibaca

Wapres Resmikan Lagoi Bay

Wapres RI Jusuf Kalla ketika peresmian Lagoi Bay, di Bintan, Minggu (31/05).

Wapres RI Jusuf Kalla ketika peresmian Lagoi Bay, di Bintan, Minggu (31/05).

Bintan Radar Kepri-Wakil Presiden RI Jusuf Kalla meresmikan hotel bertaraf internasional di kawasan wisata Lagoi, Kabupaten Bintan. Terjadi sedikit insiden saat Wapres beserta Gubernur Kepri dan istri saat akan menuju ke lokasi acara terjebak di lift, karena tiba-tiba pintunya lift tidak bisa terbuka.

Peresmian hotel Lagoi Bay oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Jumat (31/05) dihadiri Menteri Pariwisata Yahya Arief, Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Bupati Bintan, serta pejabat tinggi lainnya.

Swis Bell Hotel, salah satu hotel yang diresmikan oleh Wapres merupakan hotel bertaraf internasional. Selain hotel, di lokasi tersebut juga terdapat plaza untuk berbelanja, taman reaksi, yang dibangun bertujuan untuk memanjakan tamu yang datang menginap di hotel tersebut.

Di Lagoi Bay juga sedang dibangun lapangan golf bertaraf internasional. Wapres Jusuf Kalla berharap dengan adanya fasilitas di kawasan wisata Lagoi tersebut menambah jumlah wisatawan asing yang datang berkunjung ke daerah tersebut, yang otomatis akan menambah jumlah Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta menyerap tenaga kerja.

Selain meresmikan Lagoi Bay, Wapres juga menyaksikan penandatangan kerjasama para investor yang membangun beberapa hotel yang ada di Lagoi Bay.

Usai meresmikan Lagoi Bay, Wapres bersama rombongan mengunjungi stand pameran tentang kawasan wisata yang ada di Lagoi. Hari itu juga Wapres dan rombongan kembali ke Jakarta. Sebelum meresmikam hotel Lagoi Bay, Wapres Jusuf Kalla juga meresmikan beberapa mesjid yang ada di Kabupaten Bintan. Peresmian secara simbolis dilakukan di Mesjid Baitul Makmur yang berada di Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara.(wok)

 

Ditulis Oleh Pada Ming 31 Mei 2015. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek