'
| | 144 kali dibaca

Wagub Bersama Wabup Safari Ramadhan di Dusun Dua Kuit

Wagub Kepri, Isdianto saat safari Ramadhan di Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Wakil Bupati Lingga, M Nizar dampingi Wakil Gubnur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto dalam rangka kegiatan safari Ramahdan, di Dusun Dua kampung Kuit, Desa Duara, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga. Sabtu (26/5) jam 17.30 Wib.

Kedatangan Wakil Gubnur serta Wakil Bupati Lingga disambut baik oleh Kades Duara, Azhar, serta tokoh masyrakat, dan di iringi gendang lantunan Islammi, yang dimainkan oleh Ibu-ibu PKK Dusun dua, sambil mengiringi menuju Masjid Al-taqwa, Dusun Dua Kampung Kuit Duara.

Acara berawal dari pembacaan lantunanan Ayat Suci Alqur’an yang di baca oleh, Rini.

Berlanjut dengan kata sambutan Wakil Gubnur, lsdianto ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, karna begitu antusias semangtnya masyrakat Desa Duara hususnya di Dusun Dua menyambut kedatangannya.

Salam kesempatan tersebut Wagub menghimbau, agar masyrakat Kepri saling kompak bahu-membahu tidak ada pernah beda pandang suku apapun.:Dengan kekompakan itulah kepri bisa maju,” tutupnya.

Sambil menunggu waktu berbuka sama Wagub angsung bagi sumbangan untuk masyrakat yang dikatakan layak mendapatkannya.

Serta sumbangan untuk masjid dan pengurus masjid, dan di lansungkan dengan penyampaian tausiah sambil menunggu waktu berbuka puasa bersama.

Setelah selesai sholat mahgrib, Wakil Gubnur, lsdianto serta Wakil Bupati Lingga, M Nizar melanjut sagari Ramadhan di Desa Sungai Besar Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sab 26 Mei 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek