| | 234 kali dibaca

Wabup Safari Ramadhan di Mesjid Al Babusalam

Wabup memberi tausiah saat di mesjid Al Babusalam.

Natuna, Radar Kepri-Kujungan ke V (lima) pada malam ke 11 Ramadhan Senin,(05/06) Wakil Bupati Dra. Ngesti Yuni Suprati, lakukan buka puasa bersama dengan masyarakat jemaah Masjid Al-Babussalam, Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur laut Kabupaten Natuna.

dalam rombongan itu juga terlihat beberapa FKPD, OPD  atau  yang mewakili. Serta Anggota DPRD Natuna Heri Marka.

Setelah acara buka bersama dan sholat Isya dan Sholat Taraweh berjamaah, sebelum penyampaian pidato Ibu Wakil Ngesti Yuni Suprapti, acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh qori cilik dari desa selemam tersebut.

Camat Bunguran Timur Laut, Drs. Ahmad, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas kujungan Pemda Natuna yang dihadiri oleh ibu Wakil Bupati, kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan seluruh jamaah masyarakat desa selemam.

Ahmad menyampaikan permohonan masyarakat kepada Wakil Bupati, agar jalan selemam tembus ke Air Lengit dapat diaspal licin, serta pembukaan jalan tembus ke bukit Arai.”Sampai Ahmad.

Wakil Bupati Natuna mengharapkan kepada kepala desa yang baru terpilih dapat membawa kemajuan untuk desa Selemam ini kedepan.

Sebab desa sekarang yang punya uang anggaran sendiri, antara kecamatan dan desa harus besinergi untuk kemajuan kedepan.”Ucap Ngesti.
Masih Ngesti, kegiatan ini baru dapat dijalankan, karena pada tahun lalu pemerintahan daerah masih dalam masa transisi.”Terang Ngesti.

Ngesti juga mengingatkan agar para kades untuk berhati hati dalam menggunakan dana desa.

“Saya harapkan para kades khususnya kades selemam yang baru dilantik agar berhati hati dalam menggunakan dana desa, harus sesuai aturan.”Saran Ngesti. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 05 Jun 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek