| | 127 kali dibaca

Wabup: Kepsek SMPN 03 Teluk Buton Dapat Pimpin Sekolah Untuk Berprestasi

Natuna, Radar Kepri–Kedatangan kunjungan kerja (Kungker) Wabup Dra.Hj.Ngesti Yuni Suprapti MA, beserta rombongan Selasa, (07/08) pagi ke Desa Kelarik, Bunguran Timur, disambut hangat oleh Camat Bunguran Utara, Izhar beserta jajaran Muspika Kecamatan Bunguran Utara.

Nampak hadir dalam penyambutan rombongannya Wabup itu, selain Camat Bunguran Utara Izhar, juga para Kepala Desa (Kades), BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tokoh serta masyarakat.

Pada kungker kali ini, Wabup juga melantik Kepsek SMPN 3 satu atap Desa Teluk Buton sekaligus memimpin apel pagi, di SMPN 3 Desa Teluk Kelarik.

Selaku Wakil Bupati Natuna Ngesti berpesan kepada Kepsek SMPN 3 Satu Atap Desa Teluk Buton, Hamka yang baru saja dilantik untuk dapat menjalankan amanah dengan serta tanggung jawab sebagai penjabat kepala sekolah.

“Sebagai kepala sekolah saudara saya minta untuk dapat memimpin sekolah ini dengan penuh rasa tanggungjawab dan harus berusaha keras membawa sekolah ini agar bisa meraih prestasi dibidang pendidikan.”himbau Ngesti.

Perayaan pesta rakyat di Desa Teluk Buton yang diselenggarakan oleh para mahasiswa dan mahasiswi KKN dari Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta juga dibuka oleh Wabup secara resmi dalam kunjungan tersebut.
Apresiasipun dilontar kan oleh Wabup atas pelaksanaan acara pesta rakyat yang berlansuang.
Disebut Wabup,”Kegiatan ini juga bisa dijadikan sebagai ajang untuk menjalin tali silahturahmi antar masyarakat dan peserta KKN dari UGM Yogyakarta,”Ucapnya.

Para Mahasiswa-mahasiswi UGM Yogyakarta itu juga diharapkan Ngesti, untuk dapat membantu mempromosikan potensi alam Natuna, ke luar daerah. Terutama dari potensi pariwisata, budaya, kelautan dan perikanan yang dimiliki Natuna.

Proyek fisik pembangunan jalan Pemerintah Pusat, yang dibangun di Kecamatan Bunguran Utara. Diantaranya pembangunan lanjutan jalan dan jembatan antara Desa Teluk Buton menuju ke Kelarik juga tidak luput dari tinjauan Wabup beserta rombongan. (hum/her)

Ditulis Oleh Pada Kam 08 Agu 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek