| | 74 kali dibaca

Valensius, Sudah Langganan Masuk Bui

Tanjungpinang, Radar Kepri-Valensius alias valen terdakwa dengan dakwaan pencurian  kembali digelar di PN Tanjungpinang, Selasa(17/9).

Dalam sidang kali ini dihadirkan tukang ojek yang mengantar valensius dari rumah makan tempatnya mencuri uang sebanyak Rp. 4 juta.
Dalam persidangan kali ini terungkap bahwa valensius alias valen sudah sering keluar masuk penjara akibat ulahnya melakukan aksi kejahatan.

Majelis hakim sempat bertanya kepada terdakwa sidang kali ini sudah sidang yang keberapa yang dijawab ringkas oleh valentinus sudah yang keempat kali. Pernyataannya tersebut mengundang senyum majelis juga pengunjung sidang. Ia pun sempat bercerita sembari mengeluarkan air mata, bahwa ibunya sedang dirawat di rumah sakit akibat jatuh dari kursi roda.
“Akibat siapa itu ? Karena kau itukan ibu mu jatuh ?”Tanya salah seorang majelis hakim. Yang dijawab Valentinus dengan anggukan. Ketua majelis hakim kembali bertanya “Kau tidak menyesal valen ? Sudah yang keberapa ini, rasanya baru kemarin diputuskan hukumanmu ini sudah masuk lagi. Jangan kau buat lagi ya. Kau yang berbuat ibumu yang jadi sakit !” Ujar sang ketua hakim menasehati terdakwa yang diamini terdakwa dengan anggukan.(lanni)

Ditulis Oleh Pada Sel 17 Sep 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek