'
| | 1.073 kali dibaca

Turnamen DPRD Cup I Untuk Kembangkan Futsal di Lingga

Plt Kasubag Humas DPRD Lingga, Safarudin M Si.

Plt Kasubag Humas DPRD Lingga, Safarudin M Si.

Lingga, Radar Kepri-DPRD Lingga gelar turnamen Futsal yang akan dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Lingga, Kamaruddin Ali SH di lapangan Futsal Bukit Cening, Daik, pada Selasa (03/12) mendatang. Turnamen memperebutkan piala bergilir Ketua DPRD Lingga dan hadiah puluhan juta Rupiah.
Ketua panitia kegiatan, Safarudin M Si mengatakan turnamen futsal DPRD Cup I digelar bersempena hari jadi Kabupaten Lingga ke 10. Tim yang berlaga dalam turnamen 40 klub.:Antusias pecinta futsal luar biasa. Sudah mendaftar 40 tim. Hadiah puluhan juta. Memperebutkan piala bergilir Ketua DPRD Lingga.”jelas Safarudin.
Juara I memperoleh hadiah piala bergilir Ketua DPRD dan piala tetap ketua komisi I, serta uang pembinaan sekitar Rp 8 juta. Juara 2 dan 3 memperoleh piala tetap ketua komisi 2 dan 3 serta uang pembinaan.”Pemain terbaik dapat piala wakil ketua 1 DPRD. Kalau top skor piala wakil ketua 2.”ujarnya.
Saparudin yang menjabar Pelaksana tugas (Plt) Kasubag Humas DPRD Lingga yang juga panitia dalam kegiatan futsal yang akan berlangsung, mengatakan.”Para pemain futsal di kabupaten Lingga selama ini memang tidak begitu berkembang. Mudah-mudahan dengan adanya pertandingan yang akan di laksanakan nanti, dapat mencari bibit bibit baru.” kata Safar sapaan Safarudin M Si.
Dijelaskan, turnamen ini akan jadi agenda rutin tiap tahun. Ini turnamen futsal pertamakali di Daik Lingga. Sedangkan di Dabo, pernah dua kali menggelar turnamen futsal.”Kita harapkan turnamen ini dapat melahirkan pemain futsal berbakat dari Lingga. Di Lingga, futsal belum berkembang, Mudah-mudahan dengan diadakannya turnamen ini, futsal di Lingga berkembang.”harapnya.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Jum 29 Nov 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek